Sukses

Sule Gelisah Sebelum Mantan Istri Meninggal

Liputan6.com, Jakarta Meski bahtera rumah tangganya telah kandas, namun ikatan batin antara Sule dan Lina tampaknya tak pudar begitu saja. Sule mengaku sempat mendapat firasat jelang kepergian sang mantan istri.

Beberapa waktu sebelum mantan istrinya meninggal dunia, Sule sempat merasa gelisah. Hal ini ia sampaikaan kepada awak media.

"Firasat baru kita sadari setelah terjadi. Kayak ada cicak jatuh di kaki, perasaan gelisah, kadang-kadang kita lagi ngobrol juga orang merasa dicuekin, 'kenapa' saya juga enggak tahu kenapa," kata Sule dalam video Cumi-Cumi, Minggu (5/1/2020).

2 dari 5 halaman

Firasat Rizky Febian

Perasaan yang sama rupanya juga dialami oleh putra sulungnya, Rizky Febian. Hanya saja, saat itu Sule dan anak sulungnya yang penyanyi itu tak pernah terpikir bahwa sesuatu yang buruk bakal terjadi.

"Itu aja yang saya rasakan, sama dengan yang dirasakan Iki. Sampai iki telepon merasakan hal yang sama 'iya kenapa ya ki'," papar ayah dari empat orang anak tersebut.

3 dari 5 halaman

Pemakaman

Setelah disalatkan, Lina mantan istri Sule diantar ke peristirahatan terakhirnya,  di Bandung, Sabtu (4/1/2020). Tampak Sule dan kedua anaknya, Rizky Febian dan Putri Delina, ikut ke permakaman.

4 dari 5 halaman

Kesedihan

Suasana haru terasa selama prosesi pemakaman berlangsung. Sule yang mengenakan kaus hitam dan berkopiah tampak sibuk membantu menurunkan jenazah hingga menutup liang lahad.

5 dari 5 halaman

Perceraian

Hubungan rumah tangga Sule dan Lina diputus oleh majelis hakim Pengadilan Agama Cimahi, Bandung Jawa Barat pada September 2018. Perceraian diduga karena kehadiran orang ketiga.