Sukses

Lina Sempat Ungkap Keinginan Kembali pada Sule

Liputan6.com, Jakarta - Mantan istri Sule, Lina, telah meninggal dunia di Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (4/1/2020) pagi. Ibu dari lima anak tersebut meninggal karena penyakit asam lambung dan sesak napas.

Sebagai orang yang pernah berada di sisi Lina selama bertahun-tahun, tentu Sule sangat berduka atas kepergian sang mantan istri. Kepada wartawan, ia pun mengungkap satu fakta yang belum diketahui publik.

Lina sempat mengutarakan keinginan untuk kembali ke rumah Sule di Tambun, Jawa Barat. Sang komedian pun mencoba menerka apa maksud dari keinginan tersebut.

2 dari 4 halaman

Kembali ke Tambun

"Pengin balik lagi ke Tambun, sama mamanya bilang gitu, mamanya bilang, 'Terserah'. Cuma mungkin dia bingung karena sudah ada ikatan pernikahan, dia bingung harus gimana," kata Sule dalam video Cumi-Cumi, Minggu (5/1/2020).

"Ya mungkin pengin disaksikan ya (meninggalnya) dia sekarang sudah tidak ada di dunia ini, pengin kembali lagi seperti dulu. Saya yakin itu, karena yang saya rasakan juga seperti itu," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Welcome

Tampaknya, rasa cinta masih tertinggal di hati Sule. Ayah empat anak ini juga selalu beesedia membuka pintu kepada sang mantan istri.

"Enggak pernah hilang dia dari pikiran saya. Saya kan prinsipnya ya saya welcome selama dia mau berbicara sama saya ya saya welcome. Cuma dia kan sudah punya pasangan," jelas Sule.

4 dari 4 halaman

Komunikasi

Lebih lanjut, meski telah bercerai, Sule juga masih menjaga hubungan baik dengan Lina. Keduanya saling mendoakan untuk kebahagiaan masing-masing.

"Baru-baru aja ya. Oktober November kita masih chatting-an, saling mendoakan. Pas dia lagi hamil saya ucapkan selamat atas kehamilannya, jaga anaknya, semoga menjadi istri saliha, semoga menjadi keluarga samawa. Dia juga sama mendoakan," kata Sule.