Sukses

Lina Mantan Istri Sule Meninggal Dunia, Aiman Ricky: Kaget Banget

Aiman Ricky dan beberapa sahabat lainnya tak bisa datang ke rumah duka Lina mantan istri Sule karena ada pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar meninggalnya Lina mantan istri Sule mengejutkan banyak pihak. Mengingat, ia baru saja melahirkan seorang bayi dari pernikahannya dengan Teddy.

Berita meninggalnya Lina mantan istri Sule disampaikan oleh manajer Sule, Panji Komara, melalui Instagram Stories, Sabtu (4/1/2020) pagi.

"Assalammualikum. Kabar duka datang dari keluarga besar @rizkyfbian dimana ibu tercinta telah berpulang ke rahmattullah dini hari..," tulis manajer Sule, Panji Komara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Batalkan Pekerjaan

Pengacara Lina, mantan istri Sule, menerangkan bahwa ibu lima anak ini memiliki riwayat penyakit lambung dan darah tinggi. Kepergian mantan istri membuat Sule membatalkan pekerjaan di Surabaya, Jawa Timur, yang sudah disepakati.

"Saya sebagai manager dari kang @ferdinan_sule mewakili kang sule & rizky febian dengan berat hati mohon maaf yang sebesar-besar kepada pihak @glafidsyamedika_surabaya tidak dapat hadir di acara grand opening Glafidsya Medika Surabaya . Dikiranya dapat dimengerti dan mohon doanya dari teman-teman sekalian," tambahnya. 

3 dari 6 halaman

Kaget

Aiman Ricky, salah satu sahabat Sule, mengaku kaget mendengar kabar duka tersebut. Sayangnya, ia bersama beberapa teman lain tak bisa datang ke rumah duka.

"Kaget dengarnya tadi pagi. Kan mendadak banget, kita baru tahunya pas mau berangkat banget," terang Aiman Ricky, saat dihubungi Liputan6.com melalui WhatsApp, Sabtu (4/1/2020).

 

4 dari 6 halaman

Minus Sule dan Rizky

Aiman Ricky menuturkan, seharusnya ia bersama Sule dan Rizky Febian, memandu acara di Surabaya. Kini Aiman Ricky tampil tanpa keduanya.

"Ini acara jadi minus Kang Sule dan Rizky. Bisa dimaklumi, sih karena namanya musibah, kan enggak ada yang tahu," tambahnya.

5 dari 6 halaman

Ubah Acara

Sebagai MC, Aiman Ricky mengubah rundown acara. "Kebetulan aku MC-nya kan di acara ini. Paling rundown aku ubah sedikit saja. Semoga saja para fans-nya Rizky dan Kang Sule bisa memakluminya," ia menyambung.

6 dari 6 halaman

Doa Bersama

Dalam acara di Surabaya, Aiman Ricky menjelaskan akan digelar doa bersama untuk Lina mantan istri Sule. "Nanti mau ajak semua tamu undangan buat berdoa bareng sebentar untuk almarhumah," pungkas Aiman Ricky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.