Sukses

Istri Rifky Balweel Melahirkan Saat Banjir

Istri Rifky Balweel, Biby Alraen melahirkan bayi laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta - Rifky Balweel telah dikaruniai anak laki-laki. Sang istri, Biby Alraen telah melahirkan buah hatinya yang pertama pada Rabu (1/1/2020) di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Ibunda Rifky Balweel, Hasmi Sukarti, mengungkapkan bahwa menantunya melahirkan secara caesar. Cucunya lahir dengan berat 3,4 kilogram dan panjang 50 centimeter.

"Caesar karena memang ditunggu sampai tanggal 1, kalau enggak mulas memang harus dicaesar, karena ketubannya sedikit," ungkap Hasmi Sukarti saat dihubungi wartawan, Kamis (2/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Banjir

"Kan sudah 38 minggu ya. Kalau dia mulas sebelum tanggal 1 itu, bisa lahir normal. Tapi kalau enggak mulas, Rifky pilih tanggal 1," ia menyambung pernyataan.

Proses melahirkan istri Rifky Balweel ternyata sempat terkendala karena kondisi Jakarta yang terkepung banjir. Meski begitu, Hasmi bersyukur karena Biby Alraen dapat melahirkan dengan selamat.

3 dari 5 halaman

Operasi Ditunda

"Kemarin agak terganggu karena direncanakannya (lahir) jam 8 tapi dokter anestesinya terjebak banjir, jadi mundur setengah jam," papar ibunda Rifky Balweel.

Saat ini, Biby Alraen masih fokus menjalani pemulihan pascaoperasi. Ibunda berharap agar sang menantu segera pulih dan kembali ke rumah dalam keadaan sehat.

4 dari 5 halaman

Pernikahan

Rifky Balweel resmi menikah dengan Biby Alraen di Jakarta, pada 7 Januari 2018. Akad nikah Rifky Balweel dan Bibil Alraen digelar di Masjid Darul Ilmi, komplek PTIK, Jakarta Selatan.

 

5 dari 5 halaman

Keluarga

Selain keluarga besar, akad nikah Rifky Balweel juga disaksikan oleh Arsen Raffa Balweel, anaknya dari pernikahan pertama dengan artis Risty Tagor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini