Sukses

6 Kejadian Dramatis Para Artis Yang Kebanjiran

Liputan6.com, Jakarta Curah hujan yang tinggi menyebabkan banjir Jakarta di awal tahun 2020. Selain masyarakat umum, rumah para selebritis tak luput menjadi korban banjir Jakarta yang membuat mereka sulit untuk beraktifitas.

Melalui media sosial Instagram, para selebritis memberitahukan rumahnya menjadi korban banjir Jakarta. Baik yang biasa-biasa saja sampai dengan yang terparah.

Namun dibalik semua itu, ada beberapa kejadian tak terduga yang dialami selebritis yang menjadi korban banjir Jakarta .

Berikut 6 kejadian tak terduga selebritis yang menjadi korban banjir yang dirangkum oleh Liputan6.com

2 dari 8 halaman

1. Yuni Sara dan Ibunda Dievakuasi

Yuni Shara rumahnya ikut kebanjiran. Ia sempat mengunggah fotonya di Instagram dan menikmati air yang masuk ke dalam rumahnya. Namun air perlahan semakin tinggi dan membuat Yuni Shara beserta ibunya harus dievakuasi dengan perahu karet.

Apalagi listrik di kediamannya padam sehingga mereka harus mengungsi. "Mama harus dievakuasi, kasihan di sini listriknya mati, airnya mati," ujar Yuni Shara dalam video tersebut.

3 dari 8 halaman

2. ASI Beku Maya Septha Rusak

Banjir diawal tahun 2020 yang datang secara tiba-tiba, membuat sebagian orang pasrah barang berharga dan rumahnya terendam air termasuk artis Maya Septha.

Padahal selama ini, rumah Maya Septha sudah tidak pernah banjir sejak 2009. Yang menyedihkan, ASI beku yang sudah disimpan Maya Septha di kulkasnya harus terendam banjir.

"Kulkas dibawah juga kerendem jadi ngga bisa buka. Oh ASI beku ku.. Cuma bisa pasrah," tulis Maya Septha.

4 dari 8 halaman

3. Audy Item Batal Sound Check

Rumah Audy Item tak luput dari banjir. Meski air tak sampai masuk ke dalam rumah, namun di sekeliling kediamannya air sudah mulai tinggi sehingga ia tidak bisa kemana-mana.

Padahal, Audy Item ada jadwal sound check, untuk mengisi sebuah acara musik. "Pagi ini enggak bisa sound check, jalanan semuanya banjir," ucapnya.

5 dari 8 halaman

4. Rian D'Masiv Terjang Banjir Untuk Bekerja

Kediaman Rian d’Masiv di Jakarta Selatan terendam banjir setinggi pinggang orang dewasa. Untuk masuk rumah pun, Rian d’Masiv tak punya pilihan selain berjalan perlahan sambil berbasah-basahan lantaran terendam banjir.

Apalagi, Rian D'Masih harus harus tetap bekerja meski rumahnya terendam banjir."Karena harus bekerja mau tidak mau harus menembus banjir yang masuk ke dalam rumah. Semangat!” tulis Rian.

6 dari 8 halaman

5. Sinyorita Tumpuk Barang Berharga

Presenter dan juga komedian Sinyorita juga menjadi korban banjir di awal tahun 2020. Melalui Instagram pribadinya, Sinyorita memperlihatkan kalau air hampir saja menenggelamkan kasur yang di atasnya berisi barang-barang berharga miliknya.

"Hujannya belom brenti2. Dah sepaha org dewasa ini. Kasur udah hampir kelelep," tulis Sinyorita, Rabu (1/1/2020).

7 dari 8 halaman

6. Randy Pangalila Asyik Pacaran di Atas Genteng

Randy Pangalila rumahnya juga terendam banjir. Melalui Instagram Storiesnya, ia memperlihatkan mobilnya dan sekitar rumahnya terendam air.

Uniknya, ia mengunggah salah satu keluarganya malah asyik bercengkrama di atas genteng rumah di saat banjir.

"Yang penting Romantis," tulisnya

 

8 dari 8 halaman

7. 6 Mobil Parto Patrio Terendam Banjir

Rumah Patro Patrio terendam oleh banjir. Lewat Instagram istri Parto Patrio, Diena Risty, terlihat genangan air menerjang rumahnya setinggi pagar rumah. Bahkan 6 mobil mewahnya juga turut menjadi korban dan terendam banjir.

Meski begitu, istri Parto Patrio tetap bersyukur karena keluarganya selamat dari musibah tersebut. Baginya, keselamatan keluarga adalah hal yang terpenting.

"Alhamdulillah keluargaku smua selamat, sama2 kita berdoa semoga kita semua selalu dilindungi Allah SWT," tulis Diena Risty, Kamis (2/1/2019).