Sukses

Medina Zein Positif Narkoba, Begini Reaksi Tya Ariestya

Kabar kasus penyalahgunaan obat terlarang yang menyeret nama Medina Zein, sampai ke telinga salah satu sahabatnya, Tya Ariestya.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir tahun ditutup dengan kabar mengejutkan dari Medina Zein. Pengusaha sukses ini telah menjadi tersangka atas kasus penyalahgunaan obat terlarang.

Kabar ini juga sudah sampai ke telinga sahabat Medina Zein, Tya Ariestya. Sayangnya, artis berusia 33 tahun ini enggan berkomentar banyak soal kasus Medina Zein.

"Aku enggak mau komentar itu. Temenan banget, itu sahabat aku," ungkap Tya Ariestya, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/12/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Tahu

Yang pasti, Tya Ariestya sama sekali tidak mengetahui bahwa Medina Zein adalah seorang pemakai. Di matanya, istri Lukman Azhari itu adalah sosok wanita yang baik.

 

3 dari 5 halaman

Mendoakan

"Enggak (tidak tahu pakai narkoba). Dia itu hardworker, pekerja keras gitu, terus pinter sekali orangnya. Doakan yang terbaik," ia memaparkan.

 

4 dari 5 halaman

Positif

Polda Metro Jaya telah memeriksa urine Medina Zein setelah ditangkap pada 28 Desember 2019. Hasilnya, Medina positif memakai narkoba.

 

5 dari 5 halaman

Terkait Ibra Azhari

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri mengatakan, Medina Zein masih diperiksa secara intensif terkait kasus narkoba tersebut. Pemeriksaan ini berkaitan dengan kasus narkoba kakak iparnya, Ibra Azhari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.