Sukses

Khalid Konser di Indonesia, Sebagian Hasil Tiket untuk Sumbangan

Khalid melakukan tur dunia  bertajuk Khalid Free Spirit World Tour.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Amerika Khalid bakal melakukan tur dunia  bertajuk Khalid Free Spirit World Tour. Beruntungnya, Jakarta menjadi salah satu kota yang akan dikunjunginya dalam rangkaian tur tersebut.

Hal ini tentu menjadi sebuah kabar bahagia bagi para penggemarnya di tanah air. Khalid Free Spirit World Tour 2020 Jakarta akan digelar pada 28 Maret 2020 mendatang.

Selain Jakarta, Khalid ini tentu juga akan mengunjungi sejumlah kota di berbagai negara. Ia akan memulai tur Asia di Impact Arena Bangkok pada 24 Maret. kemudian ia akan terbang ke Singapura, Jakarta, Manila, Kuala Lumpur, Tokyo, Seoul, Mumbai dan Bangalore.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bintang Besar

Sejak merilis debut hit single Location pada tahun 2016 silam, Khalid terus memperkuat status globalnya sebagai salah satu bintang musik besar yang paling menjanjikan. Ia telah berhasil memenangkan sejumlah ajang penghargaan seperti MTV, Billboard, dan BET.

 

3 dari 4 halaman

Harga Tiket

Tiket untuk Khalid Free Spirit World Tour 2020 Jakarta mulai bisa dibeli pada tanggal 19 Desember 2019 pukul 14.00 WIB. Konser ini akan Bertempat di Istora Senayan, Jakarta. Ada enam kategori tiket yang bisa dipilih, mulai dari Silver Rp 600 ribu hingga VIP Seated seharga Rp 1,6 juta. 

Tersedia pula beberapa kategori tiket lainnya, seperti kategori Gold dengan harga Rp 800 ribu, Festival General Admission (GA) Rp 1 juta, Festival VIP seharga Rp 1,2 juta, dan Platinum Rp 1,35 juta. Untuk tambahan, terdapat pula Meet and Greet Package seharga Rp 3,1 juta (sudah termasuk satu tiket VIP Seated).

 

4 dari 4 halaman

Sumbangan

Setiap tiket termasuk Rp 15 ribu sumbangan untuk yayasan amal yang dipilih oleh Khalid, dan dapat berubah sewaktu-waktu. Semua harga tiket tidak termasuk pajak pemerintah sebesar 15 persen dan biaya layanan sebesar Rp 10 ribu. Tiket tersebut bisa dibeli melalui Official Ticketing Partner, www.tiket.com. Untuk info lebih lanjut tentang konser dan Tiket ‘Khalid Free Spirit World Tour’ 2020 Jakarta, kunjungi Official Website kami di www.Khalidjakarta2020.com dan Instagram @aegpresentsasia @ onestepforward.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini