Sukses

Nonton Konser BTS, Khalid Semangat Goyang dengan Army Bomb

Khalid terlihat sangat menikmati konser BTS tersebut, bahkan ia mengunggah sebuah video ke Instagram Story-nya.

Liputan6.com, Los Angeles - Pada Minggu, (5/5/2019) para penggemar BTS yang disebut Army, dibuat terkejut oleh kehadiran seorang penyanyi top Amerika Serikat, Khalid.

Khalid terlihat menghadiri world stadium tour BTS yang bertajuk "Love Yourself: Speak Yourself" pada hari kedua di Stadium Rose Bowl, di Los Angeles.

Pelantun lagu "Talk" tersebut berjalan didampingi oleh beberapa bodyguard di sekelilingnya sambil tersenyum kepada beberapa Army  yang ada di sekitarnya.

Khalid terlihat sangat menikmati konser BTS tersebut bahkan ia mengunggah sebuah video ke Instagram Story-nya. Dalam Instagram Story tersebut, Khalid terlihat ikut bernyayi dalam penampilan solo Jimin menyanyikan lagu "Serendipity"

Pelantun lagu "Location" tersebut juga menulis caption dalam Instagram story tersebut bahwa lagu itu (Serendipity) merupakan lagu yang disukainya.

Di unggahan lain, Khalid terlihat menggoyangkan Army Bomb, nama dari lighstick BTS, dengan penuh semangat. Unggahan Khalid ini dibagikan kembali oleh sejumlah fans BTS di media sosial. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Senyum Semringah

Khalid juga menemui anggota BTS tepat setelah konser berakhir dan berfoto bersama mereka.

Hasil foto tersebut diunggah oleh penyanyi 21 tahun tersebut di akun Instagram dan Twitter-nya.

Dalam salah satu foto, Khalid terlihat berpose dengan semua anggota BTS. Di foto lainnya terlihat Khalid dan BTS berinteraksi satu sama lain dengan senyum yang lebar.

(Alda Monica/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini