Sukses

Komentar Krisdayanti di Foto Aurel yang Diunggah Ashanty

Liputan6.com, Jakarta Semenjak menikah, Anang dan Ashanty dikenal sebagai keluarga harmonis. Bersama anak-anak mereka, keluarga besar ini kerap mengunggah kebersamaan mereka di media sosial. Tak hanya aktivitas sehari-hari, momen manggung hingga liburan bersama pun kerap mereka bagikan.

Kedekatan Ashanty dan Aurel, Azriel pun tentu kerap dilihat dalam berbagai kesempatan. Meskipun sebagai ibu sambung, Ashanty tampak begitu menyayangi Aurel dan Azriel layaknya anak kandungnya. Ashanty kerap kali mengunggah foto bersama Aurel dan Azriel di media sosial instagram miliknya @ashanty_ash.

Pada Senin (17/12) kemarin, Ashanty mengunggah foto transformasi Aurel dan dirinya di akun instagram miliknya @ashanty_ash. Berikut ulasan lengkapnya:

 

2 dari 9 halaman

Unggah Foto Transformasi Aurel

Melansir dari akun instagram pribadi Ashanty, ia mengunggah foto transformasi Aurel dari usia bayi hingga dewasa. Terlihat perbedaan yang mencolok saat Aurel berusia remaja hingga dewasa seperti sekarang. Semakin dewasa, Aurel makin terlihat cantik dan memesona.

Dalam unggahan foto tersebut, Ashanty menuliskan sebuah caption.

"Iseng di jalan perjalanan jauh bikin ini dari mulai kaka @aurelie.hermansyah lahir sampai sekarang besar.. kecil nya cantik banget, pernah melewati fase gendut lalu kurus pasti wajah berubah2.. (wong mama @krisdayantilemos nya cantik) papa nya ganteng lohhh @ananghijau hehehe ngga usah kamu kak," tulis Ashanty.

 

3 dari 9 halaman

Transformasi Ashanty

Pada slide kedua, Ashanty mengunggah foto transformasinya dari usia bayi hingga telah menjadi seorang ibu. Ashanty tampak senang dengan rambut panjang. Foto usia remaja hingga sekarang pun tetap dengan rambut panjangnya. Ia tetap terlihat cantik dengan senyum manisnya.

 

4 dari 9 halaman

Pernah Diet

Dalam unggahan foto tersebut, Ashanty menceritakan jika dirinya dulu pernah dibully karena doyan makan. Hal tersebut membuat Ashanty ingin melakukan diet.

"Slide sebelah nya foto bunda dari lahir sampe sekarang, pernah smp/sma itu aku gendut abissss!! Cowok boro-boro ngeliat hehe yang ada suka dibully karna doyan makan. Tapi manusia berubah, dan itu pasti!! Akhirnya dulu diet gila-gilaan sampe pernah kurus nya banget-banget kalo liat foto jaman itu malu rasanya hehe ehh tiba-tiba tiap hamil bunda naik 28kg. Tapi yaa kalo aslinya bagus yaa pasti kalau merawat diri balik lagi lagian bagus jelek kita semua ciptaan Allah dan harus kita syukuri itu. Mau ngapain-ngapain buat lebih cantik asal kita nyaman itu hak setiap orang.," tulis Ashanty di akun instagramnya.

 

5 dari 9 halaman

Pernah Dibully

Ashanty pun juga menceritakan jika dirinya dulu sempat dikatakan 'anak angkat'. Hal ini lantaran mama Ashanty yang bule dan papa Ashanty tampan.

"Kaka masih enak ada yg semangatin dulu untuk diet, waktu bunda grandma itu tiap hari masak nya enak banget, mau diet rasanya susah sekali hehe untung ada 1 kejadian yang buat bunda malu dan meyakini diri sendiri harus berubah plus suka dikatain anak angkat( mama nya bule papa nya ganteng anak nya gini) hehe," lanjut Ashanty.

 

6 dari 9 halaman

Hati yang Baik Lebih Penting

Kemudian Ashanty pun mengingatkan jika hati yang baik lebih penting dari kecantikan fisik.

"Jadi mau gendut/kurus, mau cantik atau ngga. Selama kita percaya diri dengan diri kita sendiri, dan kita punya hati yang baik, tidak gampang nyinyirin orang, ngga suka menjatuhkan fisik orang lain, tulus pada siapa pun itu lebih dari sekedar kecantikan fisik," lanjut Ashanty.

 

7 dari 9 halaman

Krisdayanti Memberikan Komentar

Krisdayanti yang melihat unggahan Ashanty tersebut kemudian memberikan komentarnya.

"TERIMAKASIH BUNDA," tulis Krisdayanti.

 

8 dari 9 halaman

Komentar Aurel

Aurel pun turut memberikan komentar atas unggahan Ashanty tersebut.

"Yaaa ampunn mom, tapi emang bener semua orang pasti pernah lewatin fasefase jelek atau gendut hahahah!! Itu nyata di foto-foto itu dari aku kecil sampai sekarang!! Kita sama ya mom pernah gendut hahahaa," tulis Aurel.

 

9 dari 9 halaman

Komentar Para Netizen

Tak hanya Krisdayanti dan Aurel, para netizen pun juga memberikan komentar beragam atas unggahan Ashanty tersebut. Bahkan beberapa selebriti pun turut berkomentar.

"Aku kenal kamu jaman kuliah ya neng," tulis artis @cutmemey

"(emoticon love)," tulis penyanyi @isdadahlia.

"SD nya aurel kaya arsya mirip bgt," tulis @tessacahya.

"Memotivasi bgt! buat kita ga gampang nyerah sama keadaan, The best mom in the word!," tulis @zie__e.

"Kak Loly pas SD mirip Arsyaa kalo Bunda Ashanty pas SD mirip Arsyiiii," tulis @adilahnj18.