Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta Episode Selasa, 17 Desember 2019: Renata Ajak Novan Nikah

Samudra Cinta

Liputan6.com, Jakarta Selasa malam ini Samudra Cinta tentang Vina yang sedang siapkan bahan-bahan buat lomba masak besok. Dia bertekad harus menang biar nggak di-bully anak anak. Tapi dia mikir juga; Cinta kan masakannya juga enak?

Dikisahkan Samudra Cinta juga, akhirnya Vina pun melipir pergi. Eh malah pas Sam melihat dirinya. Sam jadi curiga. Vina mau kemana? Sam akhirnya diam-diam ikuti.

Vina cari-cari tempat bahan makanan. Aah itu dia!! Begitu nemu, Vina ambil garamnya. kalo ga ada garem, pasti masakan cinta bakal hambar. dan dia bakal kalah. 

Cinta melangkah keluar dari tenda. mikir akan buktikan kalo besok pagi pasti bisa menang di lomba masak, biar ariel ga salahin dia terus..  cinta putuskan mau siapin bahan bahan buat besok.

Dan selanjutnya di Samudra Cinta...

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kaget Banget

Wening dan Alvin tiba di rumah dan Wening langsung konfrontasi Alvin, apa apaan ini?  Alvin minta maaf, dia cuma mau berusaha damaikan. Karena dia tahu Samudra pasti nggak pengen papa dan ibunya seperti ini. 

Renata masih di kamar Novan. Eenata malah rayu Novan dan bilang. Mas, istrimu kan sudah nggak ada lagi. Gimana kalo kamu nikahi aja aku? Novan kaget banget denger pertanyaan Renata.

 

3 dari 3 halaman

Lomba Masak

Samudra dan Cinta masih berada di depan tenda. Tampak sekarang Samudra lagi bantuin Cinta siap siapkan bahan-bahan buat lomba masak besok pagi.

Saat itu Ariel balik. Dan Ariel langsung kesal lihat Sam yangg lagi berduaan sama Cinta. Ariel dengan jengkel mendekat dan langsung pisahkan Sam dan Cinta hingga jauh-jauhan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.