Sukses

Guru Rock n Love, Kolaborasi Akting Ricky Harun dan Indah Permatasari

Miniseri SCTV Guru Rock n Love ditayangkan perdana, Senin (9/12/2019) sore.

Liputan6.com, Jakarta Miniseri SCTV terbaru berjudul unik Guru Rock n Love. Kisahnya tentang kehidupan Runi (21th) cewek cantik, mandiri, pintar) sedang bahagia, tapi bukan karena akan Wisudadi jurusan arsitek melainkan karena dia mendapatkan kontrak rekaman buat band rocknya –The Misqueen.

Dalam Guru Rock n Love ini juga dikisahkan Runi memang bercita cita jadi vocalis band rock terkenal. Bersama dengan teman satu bandnya; Dito (gitaris), Aldi (bassis) dan Reza (drummer) mereka sudah siap menjemput impian. Runi sebenarnya kuliah karena dipaksa ayahnya.

Ayah RUNI nggak setuju Runi nge-band. Dia mau Runi menjadi arsitekseperti dirinya. Makanya Runi berusaha lulus secepat mungkin. Yang penting ijazah sudah di tangan dan bikin ayahnya puas. Di hari wisuda, Runi diantar oleh The Misqueen yang berdandan full punthkrock sementara Runi berkebaya cantik, langsung dari salon.

Iring-iringan motor mereka bikin Bima (25 , pengusaha,tampan, cool, dan tegas) yang lagi jalan ke mobilnya kecipratan lumpur dari comberan. Bima marah besar dan menendang motor rombongan. Terjadi salah paham. Bima jadi jiper juga melihat muka dan dandanan The Misqueen yang serem-serem.

Runi kesal karena Bima terkesan sombong dan memandang rendah anak band. Namun karena buru-buru, Runi harus pergi. Bagaimana kisah miniseri SCTV Guru Rock n Love selanjutnya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.