Sukses

Sule Masih Pajang Foto Mantan Istri di Rumah Orangtua

Liputan6.com, Jakarta - Selama berkarier di dunia hiburan, Sule tak hanya menyita perhatian masyarakat dengan bakat komedinya. Kehidupan pribadinya pun kerap menjadi sorotan publik, terutama dalam hal asmara.

Sule kini sudah berstatus duda setelah bercerai dari mantan istrinya, Lina. Namun, perceraian bukanlah penghalang bagi kedua belah pihak untuk tetap menjalin hubungan baik.

Bahkan, Sule masih memajang foto kenangan bersama mantan istri dan anak-anaknya. Foto tersebut dipamerkan sendiri oleh Sule dalam vlog Sule Channel di YouTube.

2 dari 7 halaman

Di Rumah Orangtua

Foto kebersamaan Sule dengan anak dan mantan istri itu, disimpan sendiri oleh Sule di rumah orangtuanya yang bertempat tinggal di Cimahi.

3 dari 7 halaman

Keluarga Besar

Pada awal video, Sule berniat memamerkan foto-foto keluarga besar yang ada di dinding. Tentunya, foto orang tua Sule serta potret anak-anaknya juga ikut dipajang.

"Ini foto Iki (Rizky Febian). Ini Putri sama Iki. Itu Iki," kata Sule sambil menunjuk ke arah foto yang dimaksud.

4 dari 7 halaman

Foto Lina

Setelah menunjuk ke arah foto anak-anaknya, Sule lantas memperlihatkan foto dirinya bersama Lina yang kala itu sedang di Tanah Suci.

"Ini ada mamanya anak-anak, masih ada guys, di sini diabadikan," terang Sule.

5 dari 7 halaman

Cucu Kesayangan

Sule lalu menjelaskan bahwa orang tuanya sangat sayang kepada cucu mereka, Rizky Febian. Alhasil, foto Iki paling banyak dipajang di rumah itu.

"Di sini banyaknya Iki (foto), karena cucu pertama, cucu kesayangan," ujar Sule.

6 dari 7 halaman

Rumah Tangga Sule

Mengintip ke belakang soal hubungan asmara Sule, dirinya dan Lina resmi bercerai pada 20 September 2018. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai empat anak yang kini diasuh Sule.

7 dari 7 halaman

Status Lina Terkini

Empat bulan setelah bercerai dari Sule, Lina kabarnya sudah menikah lagi dengan pria pilihannya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kabar Sule Bakal Nikahi Pramugari Cantik Dibantah Anak
Artikel Selanjutnya
Teddy Dituding Masih Berutang pada Ibunda Lina Jubaedah