Sukses

Ryo Domara Promo Single Baru ke Daerah Lewat Radio

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi muda Ryo Domara baru saja mengeluarkan single terbarunya yang berjudul ‘Goyang Gak Umum’. Single baru ini diambil dari album ‘Terimakasih’. Kini, Ryo pun akan melakukan promo dengan mengunjungi radio di beberapa daerah di Indonesia.

Beberapa radio di Jawa Timur bakal dikunjungi Ryo Domara. Ryo pun berharap akan ada banyak daerah yang akan dikunjunginya.

“Di kesempatan pertama ini gue akan mengunjungi 5 daerah di Jawa Timur, antara lain Ngawi, Magetan, Madiun, Jember, dan Banyuwangi. Semoga aka nada banyak kota lainnya,” ujar Ryo Domara saat ditemui kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

2 dari 4 halaman

Dinikmati

Penyanyi yang terbiasa dan banyak mendengarkan berbagai macam jenis musik ini berharap lagunya bisa dinikmati oleh pendengar musik di Indonesia.

“Perlu sebuah persiapan matang salah satunya dari management gue membuat program visit radio. Setelah Jawa Timur, setelah itu akan ke Jawa Barat, Jawa Tengah dan semoga bisa keliling ke provinsi lainnya bertemu langsung dengan penggemar dan rekan-rekan MD,” ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Menyicipi

Dalam setiap promonya, Ryo Domara tak lupa menyempatkan untuk menyicipi makanan khas daerah di setiap kota yang ia kunjungi.

“Indonesia negara kita ini luas, kaya akan ragam budaya, apalagi kulinernya. Tentu gue akan mencoba makanan khas yang ada di Jawa Timur dan di daerah lainnya yang akan gue kunjungi. Gue orang Indonesia, pastilah gue menyukai makanan khas Indonesia,” kata vokalis berambut gondrong ini.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Ryo Domara berharap lagunya bisa dinikmati dan diterima semua kalangan dan terhibur dengan lagu ‘Goyang Gak Umum ini’.

“Harapan gue lagu ini bisa membuat yang mendengarnya menjadi senang, bahagia, berjoget meluapkan kebahagiaan melupakan semua dilematika kehidupan, cukup mereka ingat Ryo Domara ‘Goyang Gak Umum’ aja lah,” ujarnnya lantas tertawa.

Loading