Sukses

Gisella Anastasia Ungkap Alasan Pilih Rayakan Ulang Tahun di Luar Negeri

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia beberapa waktu lalu kembali jadi sorotan. Tepatnya saat ia merayakan ulang tahunnya yang ke 29.

Gisella Anastasia merayakan ulang tahunnya itu di Jepang bersama dengan kekasihnya, Wijin Saputra, dan sahabat-sahabatnya.

Hal itu menjadi sorotan warganet karena di hari ulang tahunnya itu Gisella Anastasia tidak mengajak putrinya, Gempita Nora Marten. Terkait hal tersebut, Gisella Anastasia punya alasan tersendiri.

 

2 dari 4 halaman

Tidak Jadi Masalah

"Ya ga masalah, kan masih serumah juga. Kan emang make time Gempi sama bapaknya. Ga ada yang salah kan," kata Gisella Anastasia saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (1/12/2019).

 

3 dari 4 halaman

Ucapan Gempi

Lebih lanjut, Gisella Anastasia mengatakan bahwa meskipun tidak bersama, Gempi tetap mengucapkan selamat ulang tahun untuknya.

"Ngerti, dia ngucapin aku dengan centilnya. Kita tetap video call-an. Kadang kaya gitu, ga harus dinilai dengan bareng-bareng," kata Gisella Anastasia lagi.

 

4 dari 4 halaman

Tidak Peduli

Sementara itu, menanggapi omongan negatif dari warganet soal keputusannya itu, Gisella Anastasia lebih memilih untuk tidak terlalu memikirkannya.

"Ga peduli saya mah, mau dibilang apa juga terserah," kata Gisella Anastasia.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gisella Anastasia Kenakan Celana Warna Kulit, Bikin Geger
Artikel Selanjutnya
Anak Gading Marten Gagal Manggung Bareng Band Honne