Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Anak Muda Episode Kamis, 28 November 2019: Tania Lega

Cinta Anak Muda dibintangi Omar Daniel.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Anak Muda ditayangkan kembali Kamis malam ini. Kisahnya tentang Echa balik ke ruangan Rayhan. Tanya: kondisi lo gimana Ray? Rayhan jadi tertegun. Rayhan senyum. Lalu berkata dengan tulus dan lembut. Cha.. makasi banyak ya. Kemaren seharian gue bener2 ngerepotin elo.makasih lo tetep temenin gue di hutan itu.

Cinta Anak Muda terus bergulir. Jacky berangkat ke kantor. Marissa dadah-dadah. Begitu Jacky pergi. Marissa penuh tekad. Gue bakal jual semua barang pemberian axel. Sisanya bakal gue cari. Tanpa ngerepotin Jacky.

Marissa sedang ke sebuah toko barang branded. Marissa mau jual barang-barang branded-nya sekaligus. Pemilik toko hitung semuanya dan bilang semuanya 100 juta. Marissa: whaaat?? Saya belinya hampir 500 juta.

Tania baru aja selesai menangani pasien. Mau makan siang. OB Serahkan Hp tania yang sudah diservice, Tania lega Hp-nya balik seperti semula. Saat itu seorang Suster buru-buru hampiri Tania.

Apa yang terjadi di Cinta Anak Muda selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Caranya Bisa Ketemu

Tania masuk bilik 1.  Ternyata isi bilik 1 karina, melda dan idrus. Surprise!! Tania: kaliaaann!! Iseng banget sih. Mereka saling pelukan melepas kangen. Melda: abis.. Kalo ngga begini kita bingung caranya bisa ketemu lo.

Tania karina dkk ke ruang rawat rayhan. Tapi rayhan tidak ada di sana. Menurut suster sedang makan siang dengan klien. Karina ajak mereka makan siang jg. Kebetulan karina baru aja dapet voucher makan.

Elang kendarai mobilnya. Wajahnya kelihatan kesal karena tadi gagal beri pelajaran ke satria. Elang memutuskan mau ke apartemen viona aja. Mau  Menenangkan diri.

VIona keluar apartemen, bawa tas barunya, pakai gelang dan cincin dari elang.. Prita lg bawa kopi. Kopinya tumpah ruah kena viona semua. Prita minta2 maaf, viona marah2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.