Sukses

Istri Augie Fantinus Hamil Anak Kedua

Kebahagiaan tengah dirasakan Augie Fantinus karena istrinya tengah hamil anak kedua

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti aktor dan juga mantan manajer atlet basket putri Indonesia, Augie Fantinus.

Melalui akun Instagramnya, Augie Fantinus memberitahukan kabar gembira bahwa istrinya, Adriana Bustami kini tengah hamil anak kedua.

Dalam unggahannya itu, Augie Fantinus menunjukan hasil Ultrasonografi atau USG, dan alat tes kehamilan yang memberitahukan kalau istrinya tengah positif hamil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

5 Tahun Lalu

Kabar bahagia yang diraskan Augie Fantinus seperti saat ini ia dapat 5 tahun lalu. Ia merasa bersyukur Tuhan masih memberikan keturunan kepadanya.

"5 tahun lalu di bulan Desember awal dapet kabar bahagia kehadiran anak pertama dan tahun ini di akhir November dapet kabar bahagia kembali di waktunya Tuhan yg paling tepat..," tulis Augie Fantinus

3 dari 5 halaman

Sudah Lama Program Hamil

Augie Fantinus sudah berencana untuk memberikan anak pertamanya adik. Namun keinginannya itu terhambat saat dirinya tersandung kasus hukum atas pencemaran nama baik dan sempat mendekam di penjara beberapa bulan. Usai bebas dari jeruji besi ia langsung menjalani program hamil dan akhirnya berhasil.

"Puji Tuhan Enzo mau punya adik...," tulis Augie.

4 dari 5 halaman

Minta Doa

Tak lupa Augie Fantinus meminta doa kepada warganet dan juga para penggemarnya. Agar istri dan bayi yang dikandungnya diberikan kesehatan sampai akhirnya terlahir ke dunia.

"Mohon doanya supaya @adrianabustami diberikan kesehatan kelancaran dan semuanya baik..❤❤🙏🙏 #blessed #love #family #adiknyaenzo," tulis Augie Fantinus.

5 dari 5 halaman

Ucapan Selamat dari Selebritis

Beberapa selebritis ikut berbahagia mengetahui istri Augie Fantinus tengah hamil anak kedua. Mereka mengucapkan selamat dan juga mendoakan untuk kehamilan anak kedua Augie Fantinus, melalui kolom komentar foto unggahannya.

"Papi @augiefantinus & mami @adrianabustami .. selamat ya ikut bahagia dengernya. berkat Tuhan sll dtg di waktu yg tepat .. smg mami & calon bayinya sll sehat & dilancarkan sampai persalinan nanti .. GBU all," Donna Agnesia

"Iyeyyyyyyyy 😍, asik buat Enzo 😍," tulis Tya Ariestya

"Wow congratulations 😍😍," tulis Luna Maya.

"wahhhhhh congratssss broooohhhhh," tulis Andhika Pratama.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini