Sukses

Augie Fantinus Kini Berhati-hati Gunakan Media Sosial

Augie Fantinus dibantu oleh sang istri dalam mengelola medsosnya.

Liputan6.com, Jakarta Gara-gara unggahannya di media sosial, Augie Fantinus harus berurusan dengan pihak yang berwajib. Bahkan ia harus mendekam di penjara selama 5 bulan karena menuduh pihak polisi sebagai calo tiket ‎ dalam ajang olehraga Asian Para Games yang berlangsung 2018 lalu.  

Oleh karena itulah, kini Augie Fantinus mengaku akan berhati-hati lagi dalam mengunggah sesuatu menggunakan akun media sosialnya. Augie Fantinus tak mau unggahannya kembali menyeretnya ke penjara.

"Iya nih (hati-hati) banget," kata Augie Fantinus ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2019).

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibantu Istri

Adriana Bustami istri Augie Fantinus juga kerap mengingatkan dirinya agar tidak sembrono mengunggah sesuatu di media sosial. Bahkan sebelum mengunggahnya, Augie Fantinus diminta berkonsultasi terlebih dahulu dengannya.  

"Terutama istri, hati-hati ya kalau posting, pokoknya kamu foto dulu, video dulu kalau posting tanya dulu ke aku. Jadi gue  yang foto, istri yang admin," kata Augie.

 

3 dari 3 halaman

Hati-Hati

Tak hanya sang istri, kedua orangtua Augie Fantinus juga menyarankan agar dirinya lebih berhati-hati. Agar dirinya tidak kembali terjatuh dalam lubang yang sama.  

"Nyokap juga bilang, hati-hati ya, jangan kayak kemarin lagi ya," kata Augie Fantinus.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Augie Wiyana Fantinus, lahir 6 Agustus 1979, adalah aktor dan presenter yang mengawali karier sebagai penyiar radio di 91.45 Indika FM.
    Augie Wiyana Fantinus, lahir 6 Agustus 1979, adalah aktor dan presenter yang mengawali karier sebagai penyiar radio di 91.45 Indika FM.

    Augie Fantinus

Video Terkini