Sukses

Baru Bebas dari Penjara, Augie Fantinus Sudah Dapat Tawaran Syuting

Augie Fantinus siap kembali ke dunia entertainmaint yang telah melambungkan namanya.

Liputan6.com, Jakarta - Augie Fantinus akhirnya bebas dari hukuman penjara terkait kasus pencemaran nama baik. Ia merasakan dinginnya jeruji besi selama lima bulan.

Kini, Augie Fantinus siap kembali ke dunia entertainmaint yang telah melambungkan namanya. 

Apapun pekerjaan yang datang padanya, akan diterima. Sebab, sebagai seorang selebritas Augie Fantinus termasuk multitalenta.

"Siap dong kembali ke dunia entertain. Kalau misalnya diajak untuk apapun, presenting ataupun di film, sinetron, saya siap," kata Augie Fantinus, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Main Sinetron

Beruntung, saat ini sudah ada rumah produksi ‎yang mau menggunakan jasanya untuk bermain dalam sebuah sinetron. Hal itu terjadi dua hari lalu, ketika Augie Fantinus tengah kumpul dengan keluarga.

"Kemarin udah ada juga dari salah satu ph nanya, 'Ogi udah siap belum syuting lagi sinetron?'," ujar Augie Fantinus.

 

3 dari 3 halaman

Langsung Terima

Tak pakai pikir panjang, Augie Fantinus, langsung menerima ajakan untuk bermain sinetron. Namun ia baru bisa melakukannya beberapa hari lagi lantaran masih ingin berkumpul dengan keluarga, setelah lima bulan di penjara.

"Dibilang siap, cuma boleh enggak awal bulan karena pengin liburan dulu yang deket-deket saja. Mau tiga hari kek, barengan sama anak sama istri, setelah itu cari nafkah lagi," papar Augie Fantinus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Augie Wiyana Fantinus, lahir 6 Agustus 1979, adalah aktor dan presenter yang mengawali karier sebagai penyiar radio di 91.45 Indika FM.
    Augie Wiyana Fantinus, lahir 6 Agustus 1979, adalah aktor dan presenter yang mengawali karier sebagai penyiar radio di 91.45 Indika FM.

    Augie Fantinus

Video Terkini