Sukses

Steven & Coconut Treez Siap Ramaikan Big Bang Jakarta 2019

Liputan6.com, Jakarta - Festival tahunan Big Bang Jakarta 2019 akan kembali digelar. Festival cuci gudang terbesar akhir tahun itu akan berlangsung pada 21 Desember 2019 - 1 Januari 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sederet nama besar di dunia musik Tanah Air akan hadir di Big Bang Jakarta 2019. Di antaranya adalah Steven & Coconut Treez, Sheila On 7, Fourtwnty, Naif, Tony Q, Superman Is Dead, Endank Soekamti, Kunto Aji, Efek Rumah Kaca, Fiersa Besari, Pee Wee Gaskins, hingga Didi Kempot.

Beragam musikus sengaja dihadirkan di Big Bang Jakarta 2019, dan diharapkan bisa mewakili berbagai macam genre dan penikmat musiknya. Khusus di malam tahun baru 2020 nanti, penyelenggara menyiapkan suasana spesial reggae, salah satunya adalah Steven & Coconut Treez.

"Top artis reggae indonesia akan memeriahkan tahun baru kita di Big Bang. Untuk teman-teman dari Steven & Coconut, juga Tony Q terima kasih juga sudah hadir," kata Novthaly Hetharia, selaku Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya, pengelola Big Bang Jakarta, pada Rabu (27/11/2019) di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

 

2 dari 5 halaman

Disambut Baik

Steven & Coconut Treez sendiri menyambut baik acara besar tersebut. Untuk tampil di acara tersebut, Steven & Coconut Treez sudah melakukan berbagai persiapan.

"Ya latihan, fisik juga ya. Minum vitamin juga. Yang jelas latihan," kata Teguh, personel Steven & Coconut Treez.

 

3 dari 5 halaman

Spesial

Bahkan, Teguh mengatakan bahwa Steven & Coconut Treez siap menyajikan penampilan spesial di malam tahun baru.

 

4 dari 5 halaman

Ada Musik Tradisional

"Nanti aransemen juga akan berbeda ya. Akan ada tradisional, perkusi, tambahan sound, aransemen, pasti akan seru sih," tambahnya lagi.

 

5 dari 5 halaman

Harga Tiket

Big Bang Jakarta merupakan pameran cuci gudang terbesar akhir tahun dengan diskon besar-besaran dari ratusan brand papan atas. Produk yang ditawarkan mencakup elektronik, perabotan rumah tangga, otomotif, fashion, kosmetik, dan masih banyak lagi.

Untuk tiket pengunjung dikenai tarif Rp 30.000, dan khusus pada 31 Desember dibanderol harga Rp 50.000.