Sukses

Pasha Ungu dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Presiden Jokowi

Presiden Jokowi berikan ucapan selamat ulang tahun buat Pasha Ungu yang ke-40.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah dirasakan Pasha Ungu. Pemilik nama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said, Rabu (27/11/2019) tengah berulang tahun ke-40.

Momen kebahagiaannya itu makin bertambah ketika  Pasha Ungu mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Serunya, ucapan untuk Pasha Ungu dari Jokowi bukan sekedar kalimat yang dituliskan melainkan melalui sebuah video singkat. Rekaman itu pun diunggah di akun Instagram Pasha.

"Selamat Ulang tahun yang ke-40 untuk Mas Pasha Ungu," kata Presiden Jokowi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Makna Usia 40

Buat Pasha Ungu, usia 40 tahun adalah usia yang sangat matang. Sebab di usia itu pria dituntut untuk lebih arif dan bijaksana. Apalagi saat ini ia menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu.

"Banyak para pendahulu khususnya para orang tua mengatakan bahwa usia 40 tahun bagi anak laki-laki adalah usia dimana seseorang mencapai cara berfikir yang matang bertindak lebih arif serta bijak dalam menentukan langkah dan dalam mengambil keputusan," tulis Pasha dalam keterangan unggahannya.

3 dari 5 halaman

Doa Pasha Ungu

Pasha Ungu berdoa agar pada usianya yang memasuki kepala empat ini bisa mendapatkan hal-hal baik, serta selalu dalam lindungan Sang Pencipta.

"ya Allah ya rabb semoga banyak hal-hal baik yang akan kami jemput di masa depan..terima kasih atas usia dan kesempatan yang engKAU berikan kepada kami..jaga lindungi dan tuntunlah kami.. amin aminn allahumma aminnn," sambung Pasha Ungu.

4 dari 5 halaman

Ucapan Selamat dari Selebritas

Sahabat dan warganet berbondong-bondong meramaikan kolom komentar untuk mengucapkan selamat atas ulang tahun Pasha Ungu yang ke-40.

"Selamat ulang tahun abangku ❤️ sehat dan makin sukses," tulis Gading Marten.

"selamat ulang tahun aa’ 🎉🎉🎉," tulis Andhika Pratama.

"Ini salah seorang Kepala Daerah yg cool and inspiring. Keep it up bro🇮🇩," tulis Tantowi Yahya.

5 dari 5 halaman

Doa dari Sang Istri

Adelia Wilhelmina istri Pasha Ungu tak lupa mengucapkan selamat dan doa buat sang suami.

"happy milad suamiku tersayaaang❤️❤️suamisurgaku amiiiin❤️❤️❤️doa yang terbaik untuk suamiku tersayang....dalam hal apapun😘😘😘," Tulis Adelia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini