Sukses

Selebgram Ajudan Pribadi Pamer Isi Saldo ATM yang Mencapai Rp 13 Miliar

Berapa jumlah saldo tabungan selebgram Ajudan Pribadi?

Liputan6.com, Jakarta - Pamer isi saldo saat ini sedang tren. Meskipun menuai pro dan kontra, namun masih saja ada yang melakukannya. Kini giliran Ajudan Pribadi yang ikut-ikutan memamerkan isi saldo di ATMnya.

Hal itu diketahui melalui Instagram Stories Ajudan Pribadi, @ajudan_pribadi yang mengunggah potret saldo tabungannya.

Angka saldo Ajudan Pribadi begitu fantastis lantaran melebihi uang yang di miliki Barbie Kumalasari. Diketahui Barbie Kumalasari memiliki uang dalam saldo ATMnya sebesar Rp 1,6 miliar.

Ajudan Pribadi merupakan selebgram yang gemar memamerkan aktivitasnya menemani petinggi daerah di Indonesia. Karena pekerjaannya berurusan dengan pejabat, ia pun ikut menikmati berbagai fasilitas mewah yang jarang dirasakan banyak orang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rp 13 Miliar

Melalui unggahannya terlihat jelas jumlah saldo yang dipamerkan Ajudan Pribadi. Jumlahnya begitu fantastis yaitu Rp13.970.038.466,15.

3 dari 5 halaman

Hasil Kerja Keras

Menurut Ajudan Pribadi, uang tersebut didapatkan melalui kerja kerasnya selama ini. Hal itu dituliskan dalam keterangan foto unggahannya.

"13M kerja kerja kerassss," kata Ajudan Pribadi di Instagram Stories.

4 dari 5 halaman

Hidup Glamor

Selama ini Ajudan Pribadi kerap mmengunggah foto-foto dirinya dengan kehidupannyya yang glamor di Instagram. Mulai dari naik pesawat jet pribadi, hingga bergaul dengan sederet orang penting Tanah Air.

Meski begitu, Ajudan Pribadi dikenal dengan pribadinya yang humoris.

5 dari 5 halaman

Artis Pamer Saldo

Sebelum Ajudan Pribadi, beberapa selebritis Tanah Air  telah memamerkan isi saldonya seperti Raffi Ahmad, Nikita Mirzani, Billy Syahputra, Ria Ricis dan masih banyak lagi. Namun ada juga yang kontra mengenai hal tersebut. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini