Sukses

Eza Gionino Takut Bawa Anak Istri Keluar Rumah karena Diancam Dibunuh

Eza Gionino sempat tertipu saat bertransaksi jual beli ikan dengan seseorang.

Liputan6.com, Jakarta - Masalah yang terjadi antara Eza Gionino dengan seorang penjual ikan di Kalimantan belum juga selesai. Diketahui bahwa Eza Gionino sempat tertipu saat bertransaksi jual beli ikan dengan seseorang bernama Qory Supiandi.

Selain tertipu, Eza Gionino juga mendapatkan ancaman-ancaman dari orang tersebut. Padahal beberapa waktu lalu pelaku telah menyampaikan permohonan maaf melalui sebuah video di Instagram.

Namun rupanya, Eza Gionino mengungkap bahwa permohonan maaf itu tidaklah tulus dan hanya karena suruhan orang lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Disuruh Orang Lain

"Dia minta maafnya karena disuruh orang. Beda kalau minta maafnya dari diri sendiri atau dia mau temuin saya langsung. Saya sudah lawan dia, saya laki-laki, tapi yang dia ancam istri dan anak," kata Eza Gionino saat ditemui di kantor pengacaranya, Henry Indraguna, di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Jumat (22/11/2019).

3 dari 5 halaman

Kesal dan Emosi

Hal itu jelas membuat Eza Gionino semakin kesal terhadap perbuatan pelaku penipuan tersebut. Pasalnya, sang pelaku mengancam akan membunuh anak Eza Gionino.

"Kok tidak ada rasa bersalah atau gimana. Itu enggak ada sama sekali. Jujur saya kesal dan emosi. Apalagi setelah ada pengancaman itu," kata Eza Gionino lagi.

4 dari 5 halaman

Tidak Tenang

Sementara itu, Eza Gionino sendiri tidak membantah bahwa dirinya sempat merasa tidak tenang karena ancaman tersebut.

"Ini bikin saya enggak tenang sama sekali. Saya profesional tetap syuting. Tapi gimana mau professional, yang ada di pikiran saya anak saya," lanjutnya.

5 dari 5 halaman

Takut

Malahan, Eza Gionino memiliki ketakutan setiap kali ingin mengajak anak dan istrinya ke luar rumah.

"Istri sama anak saya sekarang jadi enggak bisa keluar rumah, takut," tutup Eza Gionino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini