Sukses

Yasmin Napper jadi Hacker di Film Apa Ada Cinta 2045

Yasmin Napper sampai bertanya dengan gurunya untuk menjadi sosok hacker.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Yasmin Napper berperan menjadi seorang hacker di film terbarunya yang berjudul 'Ada Apa Cinta 2045'. Meski usianya 15 tahun, namun dalam perannya, Yasmin menjadi seorang mahasiswi yang jago dalam dunia IT. 

Namun meski begitu, Yasmin Napper mengaku tidak terlalu mengalami kesulitan saat harus bermain dalam film ini. Maklum saja, dirinya memang kerap bermain dalam FTV yang mengharuskan menjadi apa saja.

"Di Dunia nyata aku banyak punya teman-teman dewasa. Aku juga banyak teman di dunia entertainmen. Jadi aku juga belajar hal-hal baru juga sih. It's not that tough, but it's tough," kata Yasmin Napper, saat ditemui di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belajar

Hanya saja, saat harus mendalami peran seorang hacker, ia harus banyak belajar. Karena menurutnya menjadi seorang hacker bukanlah perkara mudah. Untuk mendalami perannya, Yasmin pun berdiskusi dengan guru IT-nya. 

"Pas aku dikasih tahu dapat peran Renata, ngapain aja, aku sempat ke guru matematika aku yang kebetulan juga guru IT, komputer. Di situ kita discuss, aku juga minta materi-materi atau file, belajar nge-hack yang simpel kayak wireless, buat mendalami peran," kata Yasmin Napper.

 

3 dari 4 halaman

Zona Nyaman

Selain itu, untuk Yasmin ia juga ditantang untuk keluar dari zona nyaman. Ya, karakter Renata ini cukup berbeda dengan kehidupannya sehari-hari.

"Renata ini orangnya cuek, enggak peduli penampilan, rambutnya acak-acakan, dan itu keluar dari comfort zone aku. Karena aku biasanya juga cuek, tapi keluar masih rapih lah, enggak secuek Renata," terangnya.

 

4 dari 4 halaman

Pemain

Film 'Ada Apa Cinta 2045' memang mengangkat latar kemajuan teknologi di tahun 2045 yang dibungkus dengan kisah drama percintaan.

Selain Yasmin Napper, film ini juga dibintangi oleh Nino Fernandez, Jui Purwoto, Indah Kusuma, Cinta Bryan, Ferry Salim, dan Ira Maya Sopha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini