Sukses

Ashanty Sakit, Aurel Hermansyah Minta Doa

Aurel Hermansyah minta doa dari warganet untuk kesembuhan Ashanty.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi kesehatan Ashanty saat ini sedang menurun. Ia diketahui tengah dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) karena penyakit autoimun yang dideritanya.

Ashanty menjalani perawatan lantaran terdapat bentol-bentol di sekujur tubuhnya.

Melalui Instagram Stories Aurel Hermansyah, Ashanty terlihat pucat dan hanya bisa terbaring di atas kasur. Ashanty juga minta didoakan agar segera sembuh dari penyakitnya itu.

"Doain ya biar cepat sembuh," ucap Ashanty.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minta Didoakan

Kondisi Ashanty yang menurun, membuat Aurel Hermansyah minta warganet mendoakan ibu sambungnya agar bisa sembuh. Hal itu ia tuliskan melalui unggahan foto hitam putih saat dirinya memeluk dan mencium Ashanty.

"Hi teman2 onlineku.. Aku minta doa nya buat bunda @ashanty_ash ya! dan minta semangat jg dr temen2 semua..," tulis Aurel.

3 dari 5 halaman

Yakin Sembuh

Aurel Hermansyah yakin Ashanty akan segera sembuh dari penyakitnya. Terlebih selama ini ia tinggal dan hidup bersama dengan Ashanty.

"Aku yakin bunda pasti bisa sembuh💜 bunda kuat!! i love u so much ndut💜🔥," tulis Aurel Hermansyah.

4 dari 5 halaman

Didoakan Warganet

"Aamiin. Smngat bwt bunda ny," tulis akun @nabil_bundanya

"Semoga Allah angkat penyakit nya bunda yah kak, banyak banyak berdzikir sama Allah 💜💜💜💜," tulis akun @attaaurellovers

"Semoga cepet sembuh bunda 💚❤️," tulis akun @justcall_loner90.

5 dari 5 halaman

Ucapan Terimakasih

Melalui akun Instagramnya, Ashanty mengucapkan terimakasih kepada Aurel Hermansyah dan anggota keluarga lainnnya. Ashanty bersyukur memiliki dua anak sambung yang sudah beranjak dewasa, dan dua anak kandung.

"Ngga tau lagi gimana hidup aku kl ngga ada mereka😍 myfamily myeverything😍 @ananghijau @aurelie.hermansyah @azriel_hermansyah @queenarsy @arsya.hermansyah,"  tulis Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.