Sukses

Dewi Perssik Minta Maaf soal Salah Lirik Saat Nyanyi Lagu Film Asoka, Sebut Persiapannya Dadakan

Dewi Perssik pun menyampaikan permohonan maaf kepada publik atas penampilannya.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan viral video saat Dewi Perssik menyanyikan soundtrack film India, Asoka, berjudul "San Sanana" di salah satu stasiun televisi swasta. Warganet menyadari bahwa sang pedangdut salah dalam melafalkan liriknya.

Saat diundang dalam acara Brownis, mantan istri Angga Wijaya itu menyampaikan permohonan maaf kepada publik atas penampilannya di atas panggug yang banyak kekurangan. Dia menyadari hal tersebut.

"Aku di sini mau minta maaf yang sebesar-besarnya apabila ada pelafalan atau dalam bahasa kurang bagus dan mungkin salah. Karena memang aku kan orang Indonesia bukan orang India, tapi aku mau belajar," kata Dewi Perssik dikutip pada Selasa (7/5/2024).

Penyanyi berusia 38 tahun itu juga menjelaskan apa yang terjadi di balik layar hingga memengaruhi penampilannya.

"Dan di sini aku merasa bahwa memang pada saat itu tidak ada GR, padahal aku sudah datang di awal. Cuma setahu aku setiap produksi kalau kita menginginkan share yang bagus, rating yang bagus, disukai penonton, pastinya kan produksi juga membantu kerja sama dengan artis. Salah satunya ada GR, koreo. Nah pada waktu itu tidak terjadi di saya," jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sampai Menghubungi Komisaris

Terkait hal ini, Dewi Perssik sudah menyampaikan protesnya langsung kepada pihak programming dan beberapa jajaran lainnya.

"Pernah menghubungi bagian programming, komisarisnya di stasiun televisi itu. Kemudian ada beberapa orang besar di sana yang saya hubungi bahwa saya menyanyi kurang bagus salah satunya karena saya tidak hafal lagu tersebut," terang bintang film Kutunggu Jandamu.

"Yang kedua, lagu itu promternya goyang, orang pidato saja kalau promternya goyang pasti gelagapan. Tapi aku dengan promter yang begitu, mana 30 menit baju baru datang," Dewi Perssik menyambung.

3 dari 4 halaman

Sikap Profesional

Ada beberapa kendala yang terjadi sebelum Dewi Perssik tampil di atas panggung. Ini akhirnya berdampak pada penampilannya yang berakhir tidak sesuai harapan.

"Jadi aku kan dipakai jasanya oleh salah satu stasiun televisi swasta, sering sampai sekarang salah satunya mau bekerja sama karena sikap profesional aku. Jadi harus ada latihan, GR, dan itu penting, kostum juga, mood-nya itu penting buat kita," Dewi Perssik menambahkan.

4 dari 4 halaman

Masalah Selesai

Namun demikian, Dewi Perssik menegaskan bahwa permasalahan ini sudah selesai. Kedua pihak sudah saling memaafkan.

"Tapi sebenarnya ini sudah clear ya karena pihak mereka pun sudah minta maaf dan saya pun sudah minta maaf karena tidak bisa memberikan apa yang mereka mau. Dan itu pun prepare-nya dadakan, 3 hari," tutup Dewi Perssik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini