Sukses

Dewi Perssik Balas Dendam Pada Suami, Apa Penyebabnya?

Liputan6.com, Jakarta Selasa (19/11/2019) kemarin, Dewi Perssik mengunggah video rekaman suaminya tengah tertidur di akun Instagram.

Dalam video itu, Angga Wijaya memejamkan mata dan sesekali terdengar suara dengkuran halus.

Rupanya, Dewi Perssik mengunggah video itu lantaran dendam pada suaminya.

Menyertai video itu, Dewi Perssik menulis status teks ringkas, "Rasain, nih dendam Nyi Ronggeng, hooo! @anggawijaya88."

2 dari 5 halaman

Angga Wijaya Mendengkur

Kurang dari sejam, video ini menjadi santapan lebih dari 100 ribu warganet. Sontak warganet mengomentari Angga Wijaya yang tertidur pulas.

"Kurang suara gigi beradu bunyinya kikuk-kikuk. Kayak bapak saya suara ngoroknya," celetuk seorang warganet. Komentar ini direspons Dewi Perssik dengan empat emoji wajah terbahak hingga meneteskan air mata.

3 dari 5 halaman

Dewi Perssik Tertidur

Unggahan video ini bentuk balas dendam Dewi Perssik terhadap tingkah sang suami. Enam jam sebelumnya, Angga Wijaya mengunggah foto Dewi Perssik yang kelelahan hingga ketiduran di mobil.

Dalam foto itu, Dewi Perssik terpejam dengan rambut tergerai. Bintang sinetron Mimpi Manis ini mengenakan kemeja putih polos lengan panjang dan riasan wajah seadanya.

4 dari 5 halaman

Baik-baik Bibir Kering

Ia tertidur di jok belakang dan kepalanya nyaris bersandar di jendela kaca. Duduk di samping Si Goyang Gergaji, dua kru laki-laki yang tertidur karena kelelahan.

Angga Wijaya menulis status kocak, "Selamat pagi! Semoga mimpi kalian seindah mentari, ya. Bae-bae itu bibir pada kering." Foto ini disukai lebih dari 11 ribu orang. Di kolom komentar, pedangdut kelahiran Jember, Jawa Timur, 16 Desember 1985, tampak tak terima.

5 dari 5 halaman

Didoakan Warganet

"Hooo awas kau ya, hapuss! Aku upload yang ngorok ya, Aa," bintang film Tali Pocong Perawan dan Kutunggu Jandamu memperingatkan. Saling serang penuh canda antara Dewi Perssik dan suami malah mendapat pujian warganet.

"Mami jail tapi so sweet. I love you, Mami!" tulis seorang warganet. Yang lain mendoakan pasangan ini langgeng dan sehat. "Ya Allah, Kak Dewi Perssik. Sehat selalu kalian (berdua), ya," warganet lain menimpali. Di kolom komentar, Angga Wijaya yang tak terima mengisyaratkan serangan balasan. Wah, apa yang akan dilakukan Angga, ya?

Loading
Artikel Selanjutnya
Dewi Perssik Curhat Anaknya Malu Dipeluk dan Dicium Lama-Lama
Artikel Selanjutnya
Rosa Meldianti Ungkap Kondisi Terkini Hubungannya dengan Dewi Perssik