Sukses

Cecep Reza Meninggal Dunia, Marshanda Siapkan Karya Khusus

Cecep Reza bermain satu sinetron yang sama dengan Marshanda.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari aktor Cecep Reza. Pemeran Bombom dalam sinetron Bidadari itu dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (19/11/2019).  

Kabar tersebut diketahui melalui unggahan Instagram Vanessa Angel. Diketahui bahwa Cecep Reza baru saja bertemu dengannya semalam sebelumnya. 

"Ya Allah Cep, baru semalem ketemu kita ngobrol ketawa tawa sambil makan enak... skrg kamu sudah dipanggil duluan aja sama Tuhan semoga amal ibadahmu di terima di sisi-NYA Cep.. yg tenang ya disana," tulis Vanessa Angel soal Cecep Reza di Instagram. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menangis

Sementara itu, kabar tersebut juga dibenarkan oleh rekan Cecep Reza semasa di sinetron Bidadari, yaitu Marshanda. Marshanda mengatakan bahwa dirinya terkejut dan menangis mendengar kabar tersebut.  

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Aku shock dan nangis. Aku baru shooting marshed channel sama dia," kata Marshanda saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Selasa (19/11/2019). 

 

3 dari 4 halaman

Baik

Lebih lanjut, Marshanda juga mengenang sosok Cecep Reza. Menurutnya, Cecep Reza adalah pribadi yang sangat baik.  

"Dia itu rendah hati, baik hati sama semua orang, nginjek bumi, asik, mau bantu orang, supportif sama aku, dari kecil kenal sampe sekarang aku ngerasa dia sayang dan care sama aku," kata Marshanda. 

 

4 dari 4 halaman

Karya Khusus

Untuk itu, Marshanda berencana membuat karya khusus untuk Cecep Reza.  

"Aku sangat amat sedih. Aku shock. Aku akan keluarkan karya untuk mengenang cecep," ujarnya lagi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.