Sukses

Chelsea Islan Jatuh Cinta dengan Trailer Film Eggnoid

Liputan6.com, Jakarta Film Eggnoid direncanakan tayang pada 5 Desember 2019 mendatang. Official trailer film Eggnoid pun sudah dirilis oleh rumah produksi Visinema Pictures pada Sabtu, 13 November 2019. Pemain film Terlalu Tampan, Ari Ilham dan Rachel Amanda, mendapatkan kesempatan first reaction dan memberikan komentar dari trailer film Eggnoid. 

Selain mereka, aktris Chelsea Islan juga memberikan komentar setelah menonton trailer film Eggnoid. Dilihat dari akun Instagram sutradara film Eggnoid, Naya Anindita, Chelsea Islan mengakui sangat suka dengan trailer-nya.

"Aku jatuh cinta dengan trailer Eggnoid karena, satu, aktingnya bagus. Maksudnya ini dari trailer aja I can feel the chemistry," ujar Chelsea Islan dalam keterangan kepada wartawan, baru-baru ini.

 

2 dari 5 halaman

Komentar

Tidak hanya itu, Chelsea Islan juga mengomentari soal tampilan teknologi yang terlihat nyata pada film itu. "Aku amazed sama the egg itu, real banget, I love the CGI. Aku enggak nyangka," jelasnya. 

Chelsea Islan merasakan adanya emosi yang tersalurkan lewat komedi dan drama dari trailer film jenis science fiction ini.

"Kok bisa, sih? How did you make it? Terus it looks real, real, real. Ini honest feeling, honest review. Aku benar-benar bangga sama kamu," kata Chelsea Islan kepada Naya.

 

3 dari 5 halaman

Film Pertama

Dapat dikatakan bahwa film Eggnoid merupakan film layar lebar Indonesia pertama yang mengangkat tema sci-fi. Diadaptasi dari komik digital LINE webtoon karya Archie the RedCat dengan judul sama, film ini mengembangkan serta menyesuaikan cerita asli dengan visi dan misi para pembuat film. 

Selain itu, film ini juga menambahkan karakter-karakter baru untuk melengkapi dunia Eggnoid dalam filmnya.

 

4 dari 5 halaman

Pemain

Film kedua remaja dari Visinema ini dibintangi oleh aktor dan aktris seperti Morgan Oey sebagai Eggy, Sheila Dara Aisha sebagai Ran, Kevin Julio sebagai Aji, dan Luna Maya sebagai Tante Diany. 

Bagi kalian para pecinta komik Eggnoid bikinan LINE Webtoon, penasaran seperti apa kisah Eggy dan kawan-kawannya di layar lebar? Ikuti terus perkembangan film Eggnoid di media sosial.

 

 

5 dari 5 halaman

Sinopsis

Selama 2 tahun terakhir Ran dan Eggy telah menjadi sepasang sahabat yang tak terpisahkan. Ran yang dulu kesepian dan penuh dengan kesedihan, kini menjadi sosok yang lebih bahagia karena Eggy. Perasaan yang awalnya hanya sebagai sahabat, pelan-pelan berubah menjadi cinta. 

Sayangnya, Eggy bukan manusia biasa. Melainkan Eggnoid yang dikirim dari masa depan. Sebagai Eggnoid, Eggy memiliki aturan-aturan yang tidak boleh dilanggar. Kini, Eggy terancam dikirim pulang ke masa depan dan berpisah dengan Ran selamanya karena salah satu aturan besar yang tidak boleh ia langgar adalah jatuh cinta dan pacaran dengan Ran.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Film Eggnoid Tayang Serentak, Tiket Harga Spesial Dijual Rp 5.000
Artikel Selanjutnya
Habibie dan Ainun 3 Plus 5 Film Indonesia Ini Hebohkan Bioskop Bulan Desember