Sukses

Dian Pelangi Lepas Status Janda, Resmi Nikah dengan Sandy Nasution

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagian tengah menyelimuti desainer kenamaan Tanah Air Dian Pelangi. Setelah tiga tahun menyandang status janda usai bercerai dengan Tito Haris Prasetyo pada 2016, kini Dian Pelangi kembali menikah dengan tambatan hatinya Sandy Nasution.

Acara ijab kabul Dian Pelangi dan Sandy Nasution di gelar di di Gedung Sampoerna Strategic Square, Jakarta, Minggu (17/11/2019). Momen bahagia tersebut dibagikan sahabat Dian Pelangi, Dewi Sandra melalui Instagram Storynya.

"Baarokallahu laka wa baaroka'alaika wa jama'a bainakumaa fii khoirin. Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, dan semoga Allah menyatukan kalian berdua dalam kebaikan," tulis Dewi Sandra yang juga me-mention Instagran Dian Pelangi.

2 dari 5 halaman

Foto Bersama

Diunggahan sebelumnya, Dewi Sandra memperlihatkan foto dirinya berdua dengan Dian Pelangi yang mengenakan baju pengantin. Keduanya saling berpegangan tangan dan tersenyum bahagia.

"Private Session. Bahagia Dunia Akherat My Rainbow," tulis Dewi.

3 dari 5 halaman

Kalimat Menyentuh

Tak hanya Dewi Sandra, Dion Muharom, kakak Dian Pelangi juga mengunggah momen pernikahan desainer kelahiran 14 Januari 1991. Ia juga menuliskan kalimat menyentuh untuk pernikahan adiknya yang kedua kalinya.

"Cinta itu datang dengan cara yg tak terduga, tanpa tau kita dengan siapa, tp hari ini adik kecil @dianpelangi ku tercinta menjadi seorg istri @nasutionsandy," tulis Dion.

4 dari 5 halaman

Pesan untuk Sandy Nasution

Kakak Dian Pelangi, memberikan pesan khusus untuk Sandy Nasution agar bisa menjaga adiknya dan mencintainya sepenuh hati.

"Gw titipkan adik saya tercinta saudaraku, semoga kehadiran mu membawa dan memberikan kebahagian di keluarga kita aminnnnn ya allahhh," tambah Dion.

5 dari 5 halaman

Didoakan Segera Dapat Momongan

Dion Muharom juga mendoakan agar keduanya segera dikaruniai momongan, sebagai penyempurna rumah tangga mereka.

"Semoga Allah beri keberkahan, diberi karunia dan keturunan soleh dan soleha," tulis Dion Muharom.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dewi Sandra Rumahnya Ada Musala Luas, Ini 6 Potret Kemegahannya
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Resep Telur Dadar Geprek, Bekal Makan Siang yang Praktis