Sukses

Karnaval SCTV Bikin Meriah Subang Akhir Pekan Ini

Liputan6.com, Jakarta Karnaval SCTV 2019 terus menyambangi pemirsa di sejumlah kota di Tanah Air. AKhir pekan ini giliran warga Subang dan sekitarnya yang dihibur langsung dengan beragam acara. Ada sederet musisi hingga bintang-bintang sinetron unggulan SCTV yang menjadi pengisi acara.

Panggung hiburan Karnaval SCTV digelar di Alun-Alun Kabupaten Subang. SCTV penyiarkan secara live acara tersebut pada hari Sabtu, 16 November 2019 hingga hari Minggu, 17 November 2019.

Siapa saja artis idola yang akan manggung? Mereka adalah Dadali, Jigo Band, Aldi Maldini, serta Fitri Carlina yang memeriahkan Karnaval SCTV di hari Sabtu tepat pukul 14.30 WIB. Sementara Five Minute, Gamma1, Wahyu Selow, Cita Citata, hingga Denny Darko menyapa warga Subang dan sekitarnya di panggung Karnaval SCTV pada hari Minggu pagi pukul 07.00 WIB.

Kemeriahan masih terus berlanjut di sore hari pukul 14.30 WIB SCTV akan menghadirkan langsung Dul Jaelani, Utopia, dan 2Racun. Sementara Boy William, Yuki Kato, dan Fero Walandouw akan hadir memandu Karnaval SCTV sejak hari Sabtu hingga Minggu untuk menyapa seluruh warga Subang dan sekitarnya.

2 dari 3 halaman

Artis-Artis Top

Dalam siaran pers yang diterima redaksi dijelaskan SCTV juga akan menghadirkan sederet bintang sinetron unggulan SCTV dalam acara itu. Ada Gerald Yo, Angga Putra, Philip Demay, Esta Pramanita, Radja Nasution, Rizky Billar, Reynald Ramadhan, Sabrina, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, serta Haico Van Der Veken yang hadir di Karnaval SCTV di Kota Subang.

3 dari 3 halaman

Sweet 20

Berbagai rangkaian kemeriahan dimulai sejak hari Sabtu pagi dengan lomba senam aerobik, lomba mewarnai, serta aneka lomba rakyat lainnya yang bertabur hadiah menarik. Sementara di sore harinya pengisi acara Karnaval SCTV akan keliling kota Subang dalam Pawai Artis. Kemeriahan masih terus dihadirkan SCTV hingga ke malam harinya.

Warga Subang dapat kembali menonton film box office Indonesia Sweet 20 yang akan diputar oleh SCTV. Seluruh rangkaian kegiatan Karnaval SCTV baik offair maupun on-air tidak dipungut biaya apapun. Warga Subang dapat hadir langsung secara gratis dan berkesempatan membawa pulang hadiah menarik.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Samudra Cinta Episode Sabtu, 25 Januari 2020
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Anak Langit Episode Sabtu, 25 Januari 2020