Sukses

Konser di Jakarta, S.Coups Seventeen Sempat Absen di Tengah Konser

Seventeen menggelar konser bertajuk Ode To You in Jakarta pada Sabtu (16/11/2019).

Liputan6.com, Jakarta Hari yang ditunggu bagi Carat Indonesia akhirnya tiba. Seventeen menggelar konser bertajuk Ode To You in Jakarta pada Sabtu (16/11/2019). Pertunjukan ini dimulai pukul 18.30 WIB. 

Mingyu dan 12 personel lainnya mengawali konser Seventeen dengan tiga lagu pembukaan, "Getting Closer", "Rock" dan "Clap". Mereka tampak gagah dengan kostum serba hitam.

Setelah membawakan "Clap" ketiga belas personel memperkenalkan diri dengan bahasa Indonesia juga Korea. Merek begitu antusias melihat energi positif dari Carat Indonesia.

"Menurut saya konser (Seventeen) ini akan benar benar luar biasa. Saya bisa ngerasain banget panasnya suasana di sini," ungkap Hoshi dengan penuh semangat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyapa

Setelah cukup panjang menyapa penggemar, Seventeen kembali bernyanyi. Penampilan dilanjut dengan lagu berjudul "Thanks". Grup naungan Pledis Entertainment ini memukau penonton dengan dance energik. 

Sayangnya, S.Coups sang leader absen dalam penampilannya kali ini. Begitu juga dengan lagu "Don't Wanna Cry" yang hanya dibawakan oleh 12 member saja, tanpa S.Coups.

 

3 dari 3 halaman

Maksimal

Meski tiada sang leader di atas panggung, Seventeen tetap tampil dengan sangat maksimal. Teriakan ribuan Carat juga tak surut sama sekali. 

Memang, beberapa hari sebelum berangkat ke Indonesia, S.Coups sempat absen dari kegiatannya karena kesehatan yang menurun. Ia tak ikut dalam acara Nene Star Day Fansign.

Meski absen di dua lagu, S.Coups kembali tampil ke atas panggung bersama tiga rekannya dalam sub unit Hip Hop, Mingyu, Vernon, Won Woo. Mengenakan busana merah dan hitam, mereka membawakan lagu berjudul "Trauma". 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini