Sukses

5 Potret Tampilan Kasual Irwan Mussry yang Berulang tahun ke-57

Sosok Irwan Mussry kerap menjadi sorotan publik sejak menikah dengan Maia Estianty.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah dengan Maia Estianty pada Oktober 2018 lalu, sosok Irwan Mussry kerap menjadi sorotan publik. Yang terbaru, pria berkepala plontos ini diketahui tengah merayakan pertambahan usianya yang ke-57.  

Hal tersebut diketahui dari unggahan foto di akun Instagram Maia Estianty. Di kolom keterangan, ibu tiga anak ini mengucapkan selamat ulang tahun kepada Irwan Mussry.

“Happy Birthday suamiku sayang.... @irwanmussry ...Mudah2an umur kamu panjangggggg, jadi aku bisa lebih lama menghabiskan waktu kita di dunia," tulis Maia Estianty, di Instagram, Jumat (15/11/2019).

Selama ini, Irwan Mussry dikenal dengan tampilan formal ketika menghadiri berbagai acara penting. Setelan jas dan sepatu kulit hampir setiap hari melekat di tubuhnya.

Lantas, seperti apa kira-kira tampilan kasual Irwan Mussry? Berikut lima potretnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Menyaksikan Pertandingan Rugbi

Pada salah satu unggahan di Instagram, Irwan Mussry tampak bersenang-senang saat menyaksikan Rugby World Cup 2019 di Tokyo Stadium. Ia mengancungkan kedua jempolnya lantaran bangga dengan keberhasilan Selandia Baru dalam mencetak skor 40 poin.  

"Pregame photos; what a game! 40 to 17, congratulations New Zealand!" tulis Irwan Mussry, awal November 2019 lalu.

 

3 dari 6 halaman

2. Merindukan Istri

Sebelum bertolak ke Makau pada Agustus 2019 lalu, Irwan Mussry sempat mengabadikan momen dengan berpose di depan pintu jet pribadinya. Dalam keterangan di Instagram, produser film ini mengatakan dirinya tengah merindukan sang istri. 

"Off to Macau for a weekend of meetings. Really wish my lovely wife @maiaestiantyreal could tag along with me. Huge smile on my face but missing her big time!" tulisnya di Instagram.

 

4 dari 6 halaman

3. Liburan di Labuan Lajo

Pada salah satu foto, Irwan Mussry tampil beda dengan mengenakan jaket dan kacamata hitam. Di atas sebuah kapal, Irwan Mussry tampak mesra dengan Maia Estianty saat berlibur di Labuan Bajo. 

"Thankful for the chance to get away and spend quality time with family. Cheers from Labuan Bajo!" tutur Irwan Mussry, di Instagram, awal Agustus 2019 lalu.

 

5 dari 6 halaman

4. Berpose di Museum Louvre

Irwan Mussry kembali membagikan momennya ketika berlibur di luar negeri bersama Maia Estianty. Kali ini, pasangan suami istri tersebut tampak semringah saat berpose di Museum Louvre, Paris, Prancis. 

Irwan Mussry tampil kasual dengan paduan kemeja dan celana jeans. Di sampingnya, Maia Estianty tampil modis dengan setelan busana berwarna kuning cerah.

 

6 dari 6 halaman

5. Foto Bersama Dua Aktor

Tampilan kasual Irwan Mussry lainnya terlihat saat dirinya berfoto bersama Nicholas Saputra dan Gading Marten. Dalam potret tersebut, Irwan Mussry bergaya santai dengan jaket berwarna biru dongker. 

Irwan Mussry dan kedua aktor tersebut kompak berpose dengan menyilangkan kedua tangan mereka di bagian dada. Senyum semringah juga tak luput untuk menghiasi wajah ketiga pria ini. 

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini