Sukses

Maia Estianty ke Irwan Mussry: You Are the Best Husband in The World...

Maia Estianty kembali memuji sang suami, Irwan Mussry.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty kembali memuji sang suami, Irwan Mussry. Pujian itu datang bertepatan dengan momen Maia Estianty mengucapkan hari jadi si pengusaha jam tangan ternama yang ke-57 tahun.

Melalui foto yang diunggah di Instagram, Maia Estianty membagikan momen saat dirinya memberikan kue ulang tahun kepada Irwan Mussry lengkap dengan lilin yang memperlihatkan usia suaminya.

Ucapan manis juga terselip dari ibu Al, El dan Dul untuk merayakan hari ulang tahun pria yang menikahinya pada 28 Oktober 2018.

"Happy Birthday suamiku sayang.... @irwanmussry ...Mudah2an umur kamu panjangggggg, jadi aku bisa lebih lama menghabiskan waktu kita di dunia," tulis Maia Estianty.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Beruntung

Selanjutnya, Maia Estianty juga berharap Irwan Mussry diberi kesehatan serta kelancaran dalam menjalani aktivitasnya.

"Sehat selalu, tambah makmur, tambah beruntung, tambah disayang Allah, tambah disayang ama anak2, tambah baik, tambah tambah tambah," Maia Estianty menambahkan.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Pujian

Seperti kebiasaan Maia Estianty yang kerap memanjakan suaminya dengan pujian, kali ini hal itu tetap berlaku di momen pemberian ucapan selamat ulang tahun untuk Irwan Mussry. Maia Estianty menunjukkan betapa Irwan Mussry sosok suami ideal baginya.

"You are the best husband in the world...," tulis Maia Estianty.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Kue Ultah Bebas Gula

Dalam kesempatan itu, Maia Estianty juga mengungkapkan ia sengaja memesan kue ulang tahun untuk Irwan Mussry dengan komposisi yang sehat.

"Makasih @cyntia_livianty atas kue tart keto nya (no sugar, gluten free)," Maia Estianty menguraikan.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Siapkan Kejutan Sendirian

Maia Estianty sudah mempersiapkan diri untuk memberi kejutan bagi Irwan Mussry. Kejutan tersebut dipersiapkannya seorang diri.

"Ini foto capture dari video pas aku surprise in dia ...Pas foto pake kamera yg bagus, ternyata memory card nya rusak... 😅 Jadinya ya ambil dari gambar video HP aja.... Berhubung di rumah cuma berdua aja, jadinya ya aku surprise sendirian 😄😄. Love you sayangku," Maia Estianty mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini