Sukses

Raisa dan Hamish Daud Selalu Harmonis, Intip 5 Momen Mesranya

Disibukkan dengan jadwal yang padat dan mengasuh sang anak, Raisa tetap memiliki waktu berdua dengan Hamish Daud.

Liputan6.com, Jakarta - Pada 3 September 2017, Raisa dinikahi oleh Hamish Daud setelah berpacaran kurang dari satu tahun. Pasangan yang terpaut usia 10 tahun tersebut tampil dalam balutan busana tradisional adat Sunda berwarna putih.

Setahun mengarungi bahtera rumah tangga, Raisa memberikan kabar gembira bahwa ia tengah hamil. Kabar ini ia sampaikan melalui akun YouTube-nya.

Kemudian pada 2 Februari 2019, Raisa melahirkan putri pertamanya bersama Zalina Rayne Wyllie.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Luangkan Waktu yang Padat

Meski sudah memiliki anak, Raisa tetap menerima tawaran manggung di berbagai tempat. Disibukkan dengan jadwal yang padat dan mengasuh sang anak, Raisa tetap memiliki waktu berdua dengan sang suami.

Berikut adalah lima momen mesra Raisa dengan Hamish Daud.

3 dari 7 halaman

Liburan di Pulau Dewata

Baru-baru ini, Raisa tampil di salah satu universitas di Bali. Tidak hanya itu, ia juga menyempatkan diri untuk berlibur sejenak bersama Hamish Daud di Pulau Dewata itu.

Pasangan suami istri tersebut tampak mesra berfoto di depan kamera. Raisa yang berada di pelukan Hamish tersenyum tipis memandangi wajah sang suami.

4 dari 7 halaman

Menghadiri Berbagai Acara

Raisa dan Hamish Dauh selalu tampil bersama dalam berbagai acara. Mereka berdua tak jarang mengabadikan momen mesra berdua saat menghadiri sebuah acara.

5 dari 7 halaman

Berbusana Serba Putih

Walau terpaut usia 10 tahun, Raisa dan Hamish sering terlihat kompak dalam berpakaian. Salah satunya pada foto ketika mereka sama-sama mengenakan pakaikan bernuansa putih dan tersenyum di depan kamera.

6 dari 7 halaman

Berbaur dengan Alam

Hamish terkenal dengan kecintaannya pada alam. Rupanya, hal tersebut juga menular kepada sang istri. Raisa dan Hamish pernah menghabiskan liburannya untuk berkamping di suatu tempat. Potret kemesraan nan hangat pun sempat diabadikan.

7 dari 7 halaman

Berpelukan

Raisa dan Hamish tidak pernah malu-malu untuk mengekspresikan kemesraan mereka di media sosial. Raisa kerap membagikan momen berduanya dengan Hamish, baik melalui foto unggahan maupun Instagram Story.

Salah satu foto memperlihatkan mereka memamerkan pose mesra tengah berpelukan sambil bersenda gurau.

(Maria Advensiani/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini