Sukses

Jan Ethes Bakal Punya Adik Perempuan

Liputan6.com, Solo - Jan Ethes, cucu Presiden Joko Widodo (Jokowi), sebentar lagi bakal memiliki adik. Pertengahan November ini, Selvi Ananda, ibunda Jan Ethes, diprediksi melahirkan anak keduanya.

Ayah Jan Ethes, Gibran Rakabuming, bahkan sudah mengetahui jenis kelamin anak keduanya. Kepada pewarta, putra sulung Presiden Jokowi itu mengatakan jika anak keduanya berjenis kelamin perempuan.

"Kan jenis kelaminnya sudah ketahuan dari dulu, cewek," kata Gibran Rakabuming ketika ditemui usai menjadi pembicara dalam Talkshow Bisnis F&B di The Sunan Hotel Solo, Selasa (12/11/2019).

Dengan begitu, maka Presiden Jokowi bakal mendapatkan sepasang cucu laki-laki dan perempuan dari Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda.

 

 

 

2 dari 5 halaman

Tanggal Persalinan

Gibran Rakabuming mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat ini istrinya yang merupakan mantan Putri Solo itu akan segera melahirkan anak keduanya. Namun, ia tetap enggan menyebutkan tanggal pasti kelahiran calon adik Jan Ethes.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Dalam Waktu Dekat

"Dalam waktu dekat. Silahkan nanti merapat ke PKU (RS PKU Muhammadiyah Solo) seperti biasanya. Tapi kapannya ndak tahu, yo terserah anaknya dong mau keluar kapan," kata Gibran Rakabuming.

 

4 dari 5 halaman

Siapkan Nama

Gibran Rakabuming bahkan sudah menyiapkan nama untuk calon bayinya itu sejak jauh hari. "(Sudah) siapin nama cewek," Gibran Rakabuming mengungkapkan.

 

5 dari 5 halaman

Suami Siaga

Untuk persiapan kelahiran anak keduanya nanti, Gibran mengaku sudah menjadi suami siaga. Ia juga akan mengurangi jadwal menghadiri berbagai acara di luar kota, lantaran untuk fokus mendampingi istri tercintanya di Solo yang sedang menanti kelahiran bayi keduanya.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Lagu 'Pamer Bojo' Wali Kota Solo, Sindir Gibran?
Artikel Selanjutnya
Gibran Maju Calon Wali Kota Solo, OSO Anggap Bukan Dinasti Politik