Sukses

Ruben Onsu Ngamuk Keluarganya Diusik

Ruben Onsu kesal, wajah anak angkatnya, Betrand Peto, diubah menjadi kepala binatang.

Liputan6.com, Jakarta - Ada-ada saja masalah yang menimpa Ruben Onsu. Belum lama ini, ia dianggap menggunakan ritual pesugihan terkait bisnis kulinernya.

Belum kelar masalah tersebut, Ruben Onsu kembali diterpa hal tak menyenangkan. Yang membuat presenter kondang ini marah, karena menyangkut keluarganya.

Salah satu wajah anaknya, Betrand Peto, diubah dengan kepala binatang. Tentu saja itu membuat Ruben Onsu murka.

"Anak saya salah apa?" Kata Ruben Onsu emosional, di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (11/11/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berusaha Diam

Ruben Onsu mengaku berusaha diam dengan tingkah laku warganet terhadap anak angkatnya. Ia menyadari tak bisa memaksa semua orang menyukai setiap tindak tanduknya. 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Keterlaluan

Namun, mengubah wajah Betrand Peto menjadi kepala binatang membuatnya emosi. Baginya, perbuatan pemilik akun Instagram tersebut sudah keterlaluan.

 

4 dari 5 halaman

Tak Punya Hati

Ruben Onsu menilai si pembuat tak memiliki hati dengan melakukan hal tersebut, "Respect-lah. Jangan ubah foto anak kecil menjadi binatang. Itu buat saya sih enggak ada hati banget ya."

 

5 dari 5 halaman

Membela

Ruben Onsu menegaskan selama ini memberikan cinta yang tulus kepada keluarganya termasuk anak angkatnya, Betrand. Ketika ada orang yang berusaha mengusiknya, kakak dari Jordi Onsu itu memastikan akan berusaha membelanya.

"Ketika ada orang yang usik keluarga gue, selesai udah," ancamnya.

(Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini