Sukses

Fitri Tropica Ungkap Makna Nama Putri Cantiknya

Liputan6.com, Jakarta - Fitri Tropica, membagikan kabar bahagianya. Ia baru saja melahirkan anak pertamanya pada Senin (11/11/2019), pukul 10.15.

Anak Fitri Tropica berjenis kelamin perempuan. Sayangnya, belum diketahui pasti proses persalinan yang dijalani Fitri Tropica secara normal atau melalui operasi caesar.

Namun, sang suami, Irvan Hanafi memberi tahu melalui akun Instagram-nya, kondisi sang istri dan bayinya selamat dan sehat.

"Alhamdulillah berkat doa semuanya bayi dan ibu nya semua selamat dan sehat sejahtera," tulisnya sebagai keterangan foto.

2 dari 5 halaman

Nama Anak

Fitri Tropica dan Irvan Hanafi atau biasa disapa Irvan Toge ini telah menyiapkan nama untuk putrinya.

"Alhamdulillah...Telah lahir putri pertama kami“SADA AMINA HANARA” @sada_aminahanarapada hari Senin 11-11-2019 pukuldi @rsia.bunda," tulis Fitro Tropica sebagai keterangan foto yang diunggah di akun Instagramnya. 

3 dari 5 halaman

Arti Nama Anak

Melalui akun buah hati Fitri Tropica, @sada_aminahanara, ia memberi tahu arti dari nama anaknya.

"Jadi melalui nama aku, papi dan mama berdoa supaya aku jadi Amanah pertama dari Allah yang senantiasa membuat Mama dan Papi merasa bersyukur bangga dan beruntung punya aku di hidup mereka," paparnya.

4 dari 5 halaman

Banyak Follower

Meski baru saja lahir, Sada Amina sudah memiliki akun Instagram. Hebatnya, media sosialnya ini sudah diikuti sebanyak lebih dari 7 ribu orang.

 

5 dari 5 halaman

Banjir Ucapan Selamat

Tak sedikit selebritas yang membanjiri kolom komentar Fitri Tropica. Mereka memberikan ucapan selamat atas kehadiran putri mungilnya di dunia.

"MasyaAllah sobat chentyl kuuuu...Alhamdulillah selamat yaaaa ceunak @fitrop @irvantoge," tulis akun Fenita Arie.

"Waaaaah @fitrop selamaaat yaaaa atas kelahiran anakmu , semoga menjadi anak yang sholehah yaaaa amiiin," timpal Indra Bekti.

"Selamat yaahh neng @fitrop dan suami atas kelahiran putri pertamanyaa.. ❤❤❤❤," tambah Tarra Budiman.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sandra Dewi Kapok Memberi THR Besar untuk ART
Artikel Selanjutnya
Fitri Tropica Dijenguk Kahiyang Ayu, Dapat Hadiah Sepeda