Sukses

Rizky Febian Dapat Firasat Sebelum Orangtuanya Bercerai

Liputan6.com, Jakarta Perceraian antara komedian Sule dan Lina tampaknya masih menjadi hal yang sulit bagi Rizky Febian. Sebagai anak sulung, Rizky Febian merasa memiliki tanggung jawab untuk memberikan pengertian kepada adik-adiknya.

Namun siapa sangka, Rizky Febian ternyata sempat memiliki firasat sebelum perceraian kedua orangtuanya. Hal itu diketahui dari video yang diunggah di kanal YouTube milik Andre Taulany.

Awalnya, Andre bertanya kepada Rizky mengenai cara agar tetap tegar dalam menghadapi perpisahan kedua orangtuanya. Rizky Febian lantas teringat dengan firasat yang pernah ia alami terkait perceraian Sule dan Lina.

"Sebelum kejadian ayah mau pisah, aku sudah dikasih tanda-tanda," ujar Rizky Febian, di kanal YouTube Taulany TV, Senin (11/11/2019).

 

2 dari 5 halaman

Bicara Perceraian

Sebelum Sule dan Lina memutuskan untuk berpisah, Rizky Febian sempat bertemu dengan sejumlah orang yang memiliki kaitan dengan perceraian. Isi pembicaraan mereka pun selalu mengarah ke topik perceraian.

"Jadi seminggu sebelum kejadian, aku dipertemukan dengan orang-orang yang memang sudah broken home dan sudah cerai. Obrolannya ujung-ujungnya ke perceraian," cerita penyanyi yang akrab disapa Iky ini.

 

3 dari 5 halaman

Cemas

Rizky Febian pun cemas dengan hal-hal yang dianggapnya sebagai sebuah pertanda. Bahkan, pelantun "Indah Pada Waktunya" ini sempat membayangkan alur perceraian kedua orang tuanya.

"Sampai akhirnya bertanya-tanya, ini ada apa? Tiba-tiba, di bayangan Iky tuh seketika memperlihatkan dan ngasih tahu kalau misalkan bokap lu sama nyokap lu bakal pisah," tutur Iky.

 

4 dari 5 halaman

Mencurahkan Isi Hati

Merasa terkejut, Rizky Febian lantas mencurahkan isi hatinya kepada Tuhan. Pria 21 tahun ini berharap bisa menjadi anak yang membanggakan bagi Sule maupun Lina.

"Sampai akhirnya aku minta doa sama Allah, 'Ya Allah, aku hanya berusaha untuk jadi anak pertama, menjadi orang yang baik, dan jadi anak yang berbakti pada kedua orangtua'," ujarnya.

 

5 dari 5 halaman

Memberi Pengertian

Firasat yang dirasakan Rizky Febian pun benar-benar terjadi. Sule dan Lina resmi berpisah pada 20 September 2018 lalu. Meski sempat merasa terpukul, Iky berusaha tegar dan memberi pengertian kepada adik-adiknya.

"Dan ya akhirnya terjadi dan kaget juga kalau misalkan ayah sama mama cerai. Tapi Iky gimana caranya ngerangkul dulu adik-adik dan perlahan-lahan ngasih pengertian," tutup Iky. 

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Sule Masih Pajang Foto Mantan Istri di Rumah Orangtua
Artikel Selanjutnya
Naomi Zaskia Doakan Sule yang Ultah ke-43