Sukses

Saksikan Sinemania Ngobrol Seru Bersama Para Pemain Film Perempuan Tanah Jahanam

Sinemania minggu ini akan ngobrol-ngobrol seru bareng kru film Perempuan Tanah Jahanam yaitu Joko Anwar, Tara Basro dan Christine Hakim

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses dengan film horor Pengabdi Setan pada 2017, Joko Anwar kembali hadir dengan membuat film berjudul Perempuan Tanah Jahanam.

Film Perempuan Tanah Jahaman dibintangi Tara Basro, Ario Bayu, Marissa Anita, dan Christine Hakim. Perempuan Tanah Jahanam mengisahan Maya (Tara) yang mengajak sahabatnya, Dini (Marissa) mudik ke Desa Harjosari untuk melacak rumah warisan keluarga. Siapa sangka, di desa itulah mereka diincar malapetaka.

Keseraman film ini terlihat dari pemilihan lokasi dan suasana perdesaan yang ganjil. Hal tersebut ditambah dengan music scoring yang benar-benar bagus.

Ingin lihat bagaimana ngobrol seru bersama para pemain Film Perempuan Tanah Jahanam di Sinemania? Langsung saja saksikan di channel SCTV hanya di Vidio.

Saksikan Videonya di Bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.