Sukses

Kesha Ratuliu Dianggap Terlalu Muda untuk Menikah, Mona Ratuliu Beri Pembelaan

Ada yang menganggap Kesha Ratuliu masih terlalu muda untuk menjalani hubungan yang lebih serius lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Kesha Ratuliu saat ini tengah berbahagia. Ia telah resmi bertunangan dengan kekasihnya, Adhi Permana Putra pada Sabtu (9/10/2019).

Mona Ratuliu selaku tante dari Kesha Ratuliu pun tentu turut berbahagia. Ia memamerkan momen-momen bahagia Kesha Ratuliu melalui unggahan di Instagramnya.

Dalam unggahan tersebut, Mona Ratuliu mendoakan Kesha Ratuliu agar niat baiknya itu berjalan lancar hingga hari H.

"Anakku yang lahir dari hati @kesharatuliu05 tunangan hari ini. Insya Allah segala niat baiknya diberkahi Allah swt. Perasaan kemarin masih berantem sama @mimashafa sama raka. Tiba2 udah dewasa. Bismillah. Doa bunda selalu ada untuk kakak tersayang," tulis Mona Ratuliu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ucapan Selamat

Di kolom komentar, banyak sahabat-sahabat dari Mona Ratuliu di bidang entertainment yang memberikan ucapan kepada Kesha Ratuliu. Di antaranya adalah Donita, Meisya Siregar, Novita Anggie, hingga Ersa Mayori.

"Adek kicil @kesharatuliu05 masya Allah ga berasa udah tunangan aja.. lancar2 yah deek," tulis Donita.

"Selamaaat ya keshaaaaaaaaa ! Smh dikasi kemudahan kelancaran selalu yaaah sayang !" timpal Meisya Siregar.

 

3 dari 5 halaman

Dianggap Terlalu Muda

Sementara itu, ada pula yang menganggap Kesha Ratuliu masih terlalu muda untuk menjalani hubungan yang lebih serius lagi.

"Hah masak masih kecil dah tunangan?" tulis @elizathere.

"Umur brp mbk anky??knp gk kuliah dulu kerja," timpal @azty_rahman_999.

 

4 dari 5 halaman

Dibela

Beberapa pertanyaan serupa juga banyak ditanyakan kepada Mona Ratuliu. Mona Ratuliu pun menjawab salah satu pertanyaan tersebut dengan mengatakan bahwa usia Kesha Ratuliu saat ini sudah menginjak 21 tahun. Ia kemudian membandingkan dengan dirinya yang di usia yang sama sudah melahirkan seorang anak.

"@elizathere kesha umur 21 tunangan, saya 21 udh melahirkan anak pertama 😊," balas Mona Ratuliu.

 

5 dari 5 halaman

Setelah Lulus

Lagipula, yang dijalani Kesha Ratuliu baru tunangan saja. Mona Ratuliu mengatakan bahwa pernikahannya akan digelar setelah Kesha Ratuliu menyelesaikan studinya di Inggris.

"@azty_rahman_999 umur 21, masih skripsi. Niat nikah setelah lulus. Kerja? Kesha udh main sinetron sejak umur 4th 😋," tulis Mona Ratuliu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.