Sukses

Nicholas Saputra Bangun Vila Bernuansa Alam di Sumatra Utara

Liputan6.com, Jakarta Nicholas Saputra sangat senang menjelajahi berbagai keindahan alam di Indonesia. Salah satu daerah yang paling sering ia kunjungi adalah Medan, Sumatera Utara.

Saking seringnya ke Medan, Nicholas Saputra mendirikan sebuah vila sejak tahun lalu.

Nicholas Saputra menamai vilanya Terrario. Vila bernuansa alam itu terletak di Tangkahan, Medan Labuhan.

"Awalnya buat pribadi, terus saya pikir kalau buat sendiri saja nanti kalau teman-teman saya yang lain mau datang bagaimana. Akhirnya bikin tiga lodge, untuk disewakan," papar Nicholas Saputra di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2019).

 

 

2 dari 5 halaman

Dekat Taman Nasional

Bintang film Ada Apa Dengan Cinta? dan Janji Joni mendirikan vila di lokasi yang sangat strategis. Vila Terrario dibangun tak jauh dari Taman Nasional Gunung Leuseur.

"Tempatnya juga sangat dekat dengan taman nasional. Ada gajah di situ. Tinggal jalan sekitar 100 meter, kita bisa lihat gajah," Nicholas menjelaskan.

 

3 dari 5 halaman

Sangat Natural

"Sungainya juga bagus, banyak air terjun. Ini sebuah kompleks yang sangat menarik untuk kita kunjungi. Dekat dengan alam, sangat natural," Nicholas Saputra menyambung.

 

4 dari 5 halaman

Dari Nol

Aktor kelahiran Jakarta, 24 Februari 1984, ini menyatakan, vila tersebut dibangun dari nol. Nicholas Saputra bahkan terlibat langsung dalam pembuatan desain interiornya.

 

5 dari 5 halaman

Desain Bagus

"Dan pertengahan tahun ini (akhirnya jadi), saya pikir enggak ada salahnya orang kalau ke sana cari tempat yang nyaman. Desainnya bagus dan (sekali lagi) sangat dekat dengan alam," pungkas Nicholas Saputra.

Loading
Artikel Selanjutnya
Nicholas Saputra Didapuk Sebagai Duta Nasional UNICEF Indonesia
Artikel Selanjutnya
Tips Traveling Seru Ala Nicholas Saputra