Sukses

Yuni Shara Ingin Ditemani oleh Pasangan Seperti Ini di Masa Tuanya

Liputan6.com, Jakarta - Yuni Shara sudah 11 tahun hidup menjanda setelah bercerai dengan Henry Siahaan pada 2008. Saat ini Yuni Shara lebih fokus dengan pekerjaan dan bisnis-bisnisnya.

Hal itu dilakukan Yuni Shara untuk masa depan kedua buah hatinya Cavin Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan.

Meski begitu, Yuni Shara tak menutup kemungkinan untuk berumah tangga lagi. Sebab ia mau di hari tuanya nanti, ada pria spesial yang menemani hidupnya.

Hal itu diungkapkan Yuni Shara lewat chanel YoTube milik Ussy Andhika official. Sebelum membahas soal jodoh, Yuni Shara dan Ussy sempat membahas soal wasiat yang akan diberikan kepada anak-anaknya.  

2 dari 5 halaman

Sudah Berumur

Saat ini diakui Yuni Shara usianya sudah tidak muda lagi. Tiga tahun lagi, ia sudah berusia 50 tahun. Kakak kandung Krisdayanti ini sempat takut membahas soal usia.

"Dulu bahas usia itu nightmare banget, tapi sekarang biasa aja," kata Yuni Shara.

3 dari 5 halaman

Menikah Lagi

Yuni Shara tak menampik ingin menikah lagi dan memiliki pendamping hidup di hari tuanya. Saat ditanya ingin pasangan lebih muda atau tua, begini jawaban mantan kekasih Raffi Ahmad.

"Enggak kepikiran di kepala," kata Yuni Shara sembari tertawa.

4 dari 5 halaman

Kriteria

Untuk kriteria pasangan, Yuni Shara tak muluk-muluk. Ia mau pria yang mengerti dan memahami dirinya di sisa-sisa kehidupannya.

"Seandainya punya teman tua, aku mau punya pasangan yang tidak membuat lelah, bisa diajak diskusi, bisa jadi teman dan patnerku," kata Yuni Shara.

5 dari 5 halaman

Usia Pasangan

Ussy sempat mempertanyakan kembali tentang usia pasangan yang diinginkannya. Saat ditanya kembali begini jawaban Yuni Shara

"Jadi umur enggak jadi masalah ya mbak?," tanya Ussy.

"Jangan bahas masalah itu, pokoknya aku pengin dikasih sehat terus," papar Yuni Shara.

Loading
Artikel Selanjutnya
Rayakan Hari Anak Sedunia, Yuni Shara Unggah Potret Masa Kecil Putranya
Artikel Selanjutnya
Yuni Shara Curahkan Isi Hati Usai Menyaksikan Pernikahan Sang Adik