Sukses

Lucinta Luna Di-bully Usai Nyanyi Lagu I Love You 3000

Liputan6.com, Jakarta Nama Lucinta Luna tak pernah lepas dari sensasi. Sensasi kali ini berawal ketika dirinya menyanyikan lagu I Love You 3000 di platform music Joox.  Lagu I Love You 3000 ramai menjadi bahan pembicaraan setelah dinyanyikan Stephanie Poetri. 

Aplikasi yang digunakan Lucinta Luna memang menghadirkan fitur teranyar yakni karaoke. Dengan fitur ini bisa dinikmati karaoke secara praktis dan mobile. Lagu yang dinyanyikan Lucinta Luna dianggap berbeda jauh dengan lagu aslinya yang dinyanyikan putri penyanyi Titi DJ itu.

Bahkan, Lucinta Luna membawakan lagu tersebut dengan jumawa dalam balutan pakaian seronok yaitu tank top merah tali tipis dengan dandanan menor.

 

2 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Kontan saja hal tersebut mengundang banyak sekali pertanyaan dan komentar pedas dari warganet. 

"Speakerku rusakkkk…" tulis @striyok.

"Seketika Iron Man hidup lagi dan ngehantem dia pake Nano Gauntlet," tulis akun @_hanz_25.

 

3 dari 5 halaman

Komentar Boy William

Komentar yang ditujukkan kepada Lucinta Luna itu kebanyakan memang terdengar tidak enak. Aksi Lucinta Luna ini dalam sekejap saja mengundang banyak sekali kontroversi. 

Bahkan, artis Boy William pun ikut berkomentar di akun Instagram Lucinta Luna.

"Emoticon mual come on...kasian penyanyi aslinya," tulis Boy William.

 

4 dari 5 halaman

Marah

Komentar tersebut lantas membuat Lucinta Luna geram dan langsung membalas dengan kata-kata pedas kepada Boy William. 

"Ini maksudnya apa? Gw udh ga nyentil lo lagi, urusin hidup lo sendiri aja bro, ga suka ya klo gw berekspresi, ini ig gue bro… kok jd doyan stalking gw sihhhh…. Sepi job lu ya," tulis Lucinta Luna.

 

5 dari 5 halaman

Cekcok

Kedua artis tersebut pun perlahan namun pasti sepertinya akan saling cekcok. Nada komentar Lucinta Luna pun jelas sekali kelihatan marah kepada Boy. Lalu, apakah yang akan Boy William katakan selanjutnya? 

Lalu, apakah Lucinta Luna dapat memberikan warna baru dalam dunia musik Indonesia, sama seperti halnya dengan Stephanie Poetri memberikan warna terbaru dengan single 'I Love You 3000'? .

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Polisi: Lucinta Luna Positif Ekstasi
Artikel Selanjutnya
Polisi: Alasan Lucinta Luna Memakai Sabu Sangat Klasik