Sukses

Nagita Slavina Ditanya Ashanty Sudah Berapa Bulan, Hamil?

Ashanty menyebut bahwa Nagita Slavina sudah hamil.

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad diketahui tengah menikmati waktunya untuk rehat dari kesibukannya di dunia hiburan Tanah Air. Selama rehat, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad bersama keluarganya memanfaatkan waktunya untuk berlibur dan berkeliling Indonesia bahkan berkeliling dunia.

Yang terbaru, diketahui bahwa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berada di Bali. Dalam kesempatan itu, mereka menyempatkan diri berkunjung ke kediaman Anang Hermansyah dan Ashanty di Bali.

Momen kebersamaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu kemudian diunggah di kanal YouTube milik keluarga Anang Hermansyah. Menariknya, dalam video tersebut Ashanty menyebut bahwa Nagita Slavina sudah hamil.

"Jadi udah berapa bulan?" tanya Ashanty dalam video yang diunggah beberapa waktu lalu. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Membantah

Mendengar pertanyaan tersebut Nagita Slavina langsung memotongnya. Nagita Slavina membantah bahwa dirinya tengah hamil.

"Belum bunda, ya Allah, bikin gosip mulu," sanggahnya.

"Bohong, tadi bilangnya udah hamil? Jadi guys mereka menyampaikan berita ke sini bahwa Gigi tuh hamil," timpal Ashanty lagi.

 

 

3 dari 5 halaman

Program

Kendati demikian, Nagita Slavina membenarkan bahwa kegiatan berliburnya kali ini memang termasuk dalam program Nagita Slavina dan Raffi Ahmad untuk menambah momongan.

"Amin, jadi memang kita jalan-jalan itu program supaya si Rafathar nanti bisa cepet punya adik, gitu, aamiin," kata Nagita Slavina lagi.

 

4 dari 5 halaman

Menyebut Hamil?

Sementara itu, di unggahan Instagram Story Raffi Ahmad baru-baru ini juga menarik perhatian masyarakat. Ketika mereka tengah merekam kegiatan berliburnya, Nagita Slavina mengucapkan kalimat yang sayup-sayup terdengar seperti menyebut bahwa dirinya tengah hamil. Unggahan tersebut langsung ramai diunggah ulang oleh akun-akun gosip di Instagram.

"Coba dengerin mama gigi ngomong apa," tulis akun @tantee_reempong_oficiall yang mengunggah ulang video tersebut pada Senin (4/11/2019).

 

5 dari 5 halaman

Menerka

Unggahan tersebut pun langsung menarik perhatian masyarakat dan menjadi perdebatan warganet. Mereka beramai-ramai menebak apa yang diucapkan oleh Nagita Slavina. Sebagian besar menduga bahwa Nagita Slavina tengah hamil.

"Pacaran gimana orang lagi hamil..bener ga sih wahhhh semoga," tebak @shoesaddict_26.

"doakan aja guys moga mama gigi hamil ...doa yg baik berbalik baik kok...semoga tahun ini banyak istri2 yg positif hamil," timpal @evipuspitasari1405.

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini