Sukses

Nikita Mirzani Diterima Pacar Bule Meski Beranak Tiga

Pacar bule Nikita Mirzani berusia 23 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Tak butuh waktu lama bagi Nikita Mirzani untuk menemukan kekasih baru. Kini artis sensasional itu tengah menjalin hubungan spesial dengan bule asal Perancis, Betsalel Fdida.

Nikita Mirzani dengan Betsalel Fdida rupanya memiliki jarak usia yang cukup jauh. Betsalel berumur 23 tahun sementara Nikita sudah berumur 33 tahun.

Kendati demikian, Nikita Mirzani dan Betsalel sama sekali tak mempermasalahkan umur. Sang pacar yang berprofesi sebagai aktor ini bahkan juga tak mempersoalkan status Nikita Mirzani yang janda dengan tiga anak.

"Sudah tahu, sudah punya anak tiga dia tahu. Dia mah maksudnya doesn't matter gue mau punya anak tiga kek, 10 kek, yang penting dia cinta," ucap Nikita Mirzani di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (1/11/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akrab

Betsalel Fdida juga sangat mudah akrab dengan ketiga anak Nikita Mirzani. Mereka sering bermain bersama mengingat saat ini Betsalel tengah berada di Jakarta.

"Senang banget, dia (Azka) pulang sekolah pengin cepat-cepat karena kan si Bets itu jago dancing kan, jadi dia lagi ngajarin Azaka dancing, berenang," papar Nikita.

3 dari 4 halaman

Tak  Lama

Sayangnya Betsalel Fdida tak akan berlama-lama di Jakarta. Dalam waktu dekat dia akan kembali ke Prancis untuk menyelesaikan berbagai keperluannya.

"Tanggal 7 balik. Enggaklah, enggak usah (lama di Jakarta), nanti terkontaminasi sama virus-virus cabe-cabean yang ada di Indonesia," Nikita Mirzani menjelaskan.

4 dari 4 halaman

Melamar

Sementara itu, sang pacar sempat melamar Nikita Mirzani. Sayangnya, dia menolak lamaran tersebut karena usia hubungan yang masih seumur jagung.

"Selalu gue buka hati. Kalau buat yang sampai nikah gitu memang belum, tapi kalau kayak deket pacaran, iyalah," ucap artis bertato ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini