Sukses

Susan Sameh Dibikin Baper Acha Septriasa

Susan Sameh mengaku ingin tampil maksimal dalam film 99 Nama Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Susan Sameh sedang disibukkan dengan promo film terbarunya, 99 Nama Cinta. Beradu akting dengan Acha Septriasa pernah membuat Susan Sameh merasa terbawa perasaan (baper). Dalam filmnya, Susan Sameh dan Acha Septriasa bersaing satu sama lain. 

Ada satu adegannya bersama Acha Septriasa yang membuatnya baper. Bukan tidak profesional, Susan Sameh memang sengaja membiarkan perasaan tersebut. Susan Sameh menganggap adegan itu senyata mungkin agar ia bisa tampil secara maksimal. 

"Kalau aku sendiri, aku tipe orang yang sensitif. Udah gitu aku baperan gitu, jadi emang benar-benar pas udah akting, aku menganggap itu senyata mungkin. Jadi benar-benar aku dapat gitu rasanya," tutur Susan Sameh di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tantangan

Film 99 Nama Cinta membawa tantangan tersendiri bagi Susan Sameh. Bersamaan dengan proses syuting 99 Nama Cinta, Susan Sameh juga sedang melakukan syuting sebuah sinetron. Susan Sameh harus bisa membedakan karakter di masing-masing pekerjaannya. 

"Tantangan terbesarnya adalah sambil syuting ini syuting sinetron Jadi satu hari bisa dua lokasi, itu tantangan terbesarnya sih. Bagaimanapun juga aku kerja di sinetron sama film sekaligus itu kan aku punya dua karakter yang beda ya," kata Susan Sameh.

 

3 dari 5 halaman

Jaga Karakter

"Di sinetron itu aku jadi anak geng motor, yang di sini (film) aku jadi seorang presenter yang karakternya lebih cenderung cool gitu. Jadi benar-benar gimana caranya aku harus menjaga si karakter-karakter aku ini," tambahnya.

 

4 dari 5 halaman

Fokus Film

Jika sebelumnya Susan Sameh juga masih syuting sinetron, namun untuk saat ini ia ingin fokus untuk film saja. Sedang melakukan promo film 99 Nama Cinta, Susan Sameh sudah disibukkan dengan syuting sebuah film yang rencananya tayang tahun depan. 

"Aku kemarin sama film ini sambil sinetron. Cuma sekarang udah benar-benar fokus ke film lagi. Jadi di sini aku sambil persiapan film lagi," beber Susan Sameh.

 

5 dari 5 halaman

Rilis Tahun Depan

"Lagi mau syuting. Kayaknya tahun depan. Karena selesai syuting itu rencana akhir tahun ini ada dua film. Perkiraan tahun depan, mudah-mudahan pada keluar semua," imbuhnya. 

(Maria Advensiani/Mgg)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini