Sukses

Raffi Ahmad Reuni Dadakan Bareng Teman SMP

Raffi Ahmad telah memutuskan untuk istirahat dari dunia hiburan Tanah Air untuk berobat dan berlibur.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad sudah resmi rehat dari dunia hiburan Tanah Air. Dalam beberapa waktu ke depan Raffi Ahmad tidak akan muncul di televisi.

Raffi Ahmad memutuskan untuk rehat sejenak guna melakukan pengobatan dan berlibur. Destinasi pertama yang akan disambangi Raffi Ahmad dan keluarganya adalah kampung halamannya di Bandung. Hal itu diketahui melalui unggahan di Instagram.

"Bismillahirrahmanirrahim .... Yeayyyyyyyyyyy .... Ready to GO !!! 😎 RansNesia 🇲🇨❤️ Banduuuuung pulang kampung duluuuuuuuuu," tulis Raffi Ahmad pada Rabu (24/10/2019).

Sesampainya di Bandung, Raffi Ahmad menyempatkan diri untuk mengunjungi sekolahnya dulu semasa SMP.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berbagi

Di sekolah itu, Raffi Ahmad berbagi pengalaman dan motivasi kepada murid-murid yang ada di sekollah tersebut. Raffi Ahmad juga bertemu dengan guru-guru yang pernah mengajarnya.

"Gokilllll akhirnyaaaa aku bisa dateng ke SMP Negeri 5 Bandung dimana dulu ak menimba ilmu di Bandung sambil kasih motivasi ❤️ Aku lulusan angkatan 2002 seneng banget bisa silaturahmi ketemu Bapak/Ibu guru ada beberapa yang masih aktif waktu diangkatanku mengajar dulu ... SMP Negeri 5 Bandung Is The Best !!!," tulis Raffi Ahmad di unggahan yang lain.

 

3 dari 5 halaman

Reuni Dadakan

Tanpa direncanakan sebelumnya, Raffi Ahmad secara mendadak mengajak teman-teman satu angkatannya untuk reuni, "Angkatan gw reuniiii dongg malem ini kita dinner mumpung gw di bandung... yukkk ahhhhhhhhh 😎 Japriiii gaesss hehhehe 🤩," tulis Raffi Ahmad.

 

4 dari 5 halaman

Terkabul

Rupanya rencana dadakan itu malah berhasil terealisasikan. Terbukti dari unggahan lain di Instagram Raffi Ahmad, ia dan teman-teman SMP-nya melakukan pertemuan.

"Sumpaahh asli. Keinginan dan mimpii gw kekabul. Haha. 17 tahun ga ketemu, trus ketemuan yg dadakan 2 hari ajaa. Anak2 alumni SMP 5 BDG ....yoooooo!!! Ada yg nyempetin dr tasik, sukabumi, garut, dll cuman buat ketemuann...Hahaha. Aslinya," tulis Raffi Ahmad.

 

5 dari 5 halaman

Pilihan Tepat

Raffi Ahmad juga mengungkapkan bahwa keputusan rehat dari dunia hiburan merupakan pilihan yang tepat. Ia menyadari bahwa pertemuan semacam ini tidak akan terjadi apabila Raffi Ahmad tidak mengambil keputusan tersebut. 

"Coba kalo gw masih kerja terus2an pasti ga bakal ketemuan gini...thank you semuanyaaa. Thank you SMP 5....Thanks GOD!! ❤️❤️🙏🙏🙏👏👏👏 Tungggu vlogggnyaa di @rans.entertainment," tutup Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.