Sukses

Yovie Widianto Berharap Jusuf Kalla Menjadi Guru Bangsa

Yovie Widianto, tak mau melupakan jasa Jusuf Kalla yang menjabat Wakil Presiden RI periode 2014-2019.

Liputan6.com, Jakarta - Pelantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan KH Maruf Amin sebagai Wakil Presiden berjalan lancar. Pelantikan Presiden Jokowi berlangsung di Gedung Nusantara Senayan Jakarta, Minggu (20/10/2019) menjadi perhatian sejumlah selebritas, salah satunya Yovie Widianto.

Yovie Widianto merespons pelantikan Presiden Jokowi. Yovie Widianto mengunggah dua foto di Instagram, Senin (21/10/2019), yakni foto Presiden Jokowi dan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla dalam konsep monokrom.

Yovie Widianto mengunggah foto tengah bersalaman dengan Presiden Jokowi di Istana Negara. Dalam foto itu, Yovie Widianto mengenakan kemeja batik lengan panjang sementara RI1 memakai kemeja putih lengan panjang dan celana panjang hitam.

Selamat bertugas Bapak Presiden, semoga senantiasa amanah, negeri kita semakin bahagia dan sejahtera. Amin Ya Rabb,” tulis pencipta lagu “Adu Rayu” dan “Dengan Caraku.” Ribuan warganet mengirim tanda hati untuk unggahan kibordis Kahitna ini.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jusuf Kalla

Tak mau melupakan jasa Jusuf Kalla yang menjabat Wakil Presiden RI periode 2014-2019, Yovie Widianto mengunggah foto monokrom.

Koleksi foto hitam putih itu memperihatkan aktivitas Yovie Widianto berbincang dengan Jusuf Kalla dan melayani pertanyaan sejumlah awak media.

 

3 dari 5 halaman

Berbagi Kesan

Ia pun berbagi kesan tentang Jusuf Kalla. “Bapak Jusuf Kalla adalah negarawan dan politisi yang saya kagumi. Terima kasih atas segala peran besar beliau selama menjabat Wakil Presiden RI,” ucap musisi kelahiran Bandung, 21 Januari 1968 ini.

 

4 dari 5 halaman

Energi Positif

Yovie Widianto berharap, Jusuf Kalla terus memberi energi positifnya bagi bangsa Indonesia. Menurutnya, Indonesia butuh guru bangsa sekelas Jusuf Kalla.

 

5 dari 5 halaman

Guru Bangsa

Semoga (Bapak Jusuf Kalla) sehat, berbahagia selalu, dan tetap menjadi guru bangsa yang menjadi teladan untuk kami semua. Amin Ya Rabb,” pungkas pemilik album Karya Apik Yovie Widianto (2000).

Unggahan ini pun direspons positif oleh warganet. Seorang warganet bahkan menjuluki Jusuf Kalla, “Si Murah Senyum dari Makassar.”

(Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.
    Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.

    Jusuf Kalla

  • Yovie Widianto

Video Terkini