Sukses

Emma Waroka Lepas Status Janda, Menikah dengan Pria 18 Tahun Lebih Muda

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar, Emma Waroka membawa kabar bahagia. Pada Kamis (17/10/2019), ia melepas status jandanya.

Emma Waroka menikahi seorang pria bernama Soeharto Bagoes di Masjid Agung Pondok Indah. Keduanya tampak bahagia.

Momen indah ini diunggah Emma Waroka dan suami di Instagram masing-masing. Tak lupa, Emma mengucapkan syukur telah menemukan pendamping hidupnya.

"Alhamdulillah Ya Allah...Telah Engkau berikan kepadaku, belahan jiwaku, pelipur laraku, penyemangat dan pendampingku dalam mengarungi kehidupan indah ini... Walaupun harus menunggu cukup lama untuk dapat bertemu kamu yank.. Ternyata ngga sia sia aku harus melewati 3x kegagalan .. Ternyata Allah menyiapkan kamu untuk aku...," tulis pemain film Takut Kawin ini.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 5 halaman

Beda 18 Tahun

Emma Waroka sepertinya tak masalah dengan perbedaan umur yang cukup jauh dengan sang suami. Ya, perbedaan usia mereka 18 tahun.

Seperti diketahui, Emma berusia 44 tahun, sementara Soeharto Bagus 26 tahun.

 

3 dari 5 halaman

Logam Mulia

Untuk maskawin, Emma Waroka menerima logam mulia 15 gram. Hal itu terlihat dari sebuah video yang diunggah di akun Instagram Soeharto Bagoes. 

4 dari 5 halaman

Satu Tarikan Napas

Saat menjawab penghulu, Soeharto Bagoes hanya dengan satu tarikan napas. Emma Waroka tak kuasa menahan haru setelah ijab kabul selesai dilakukan.

5 dari 5 halaman

Ingin Travelling

Emma Waroka bahagia akhirnya bisa menjadi pendamping Soeharto Bagoes. Ia tak sabar untuk travelling bareng suami.

"Lets travel everywhere we want (udah bisa nih yank haha) and lets rock the world with our positivity and always be happy.. I love you 3000 coachayank!!🥰😘#bagoesemmahalal #emmawarokka #mrsBagoes #newlywed #17Oct2019 #alhamdulillah #akadnikah," tambah Emma Waroka.

Loading
Artikel Selanjutnya
Emma Waroka Dinikahi Brondong 18 Tahun Lebih Muda, Ini 5 Fakta Menariknya