Sukses

Baim Wong Khawatir Ajak Paula Verhoeven Umrah karena Pernah Keguguran

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong dan Paula Verhoeven beberapa waktu lalu diketahui baru saja menjalani ibadah umrah ke Tanah Suci. Sepulangnya dari umrah, Paula Verhoeven dan Baim Wong menggelar acara adat Mitoni untuk memperingati usia kehamilannya yang sudah memasuki tujuh bulan.

Dalam kesempatan itu, Baim Wong dan Paula Verhoeven menyempatkan berbagi kisah saat umrah. Diketahui bahwa sebelumnya Baim Wong sempat ragu mengajak Paula Verhoeven terbang ke Tanah Suci.

Namun rupanya Paula Verhoeven justru bersikukuh ingin ikut umrah bersama Baim Wong.

"Sebenarnya bukan ngelarang cuman gak tahu ya, dia pengin ikut aja. Dia kekeuh mau ikut, bawaan bayi juga karena sebelumnya kalau gini-gini nggak (sesemangat ini), tapi kalau waktu itu nggak tahu keukeuh banget," kata Baim Wong ditemui di kawasan The Tribrata, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2019).

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 5 halaman

Diizinkan Dokter

Untungnya, setelah berkonsultasi dengan dokter, Paula Verhoeven mengantongi izin untuk ikut umrah. Dari situ lah kemudian Baim Wong mengambil keputusan untuk mengajak sang istri di ibadah umrahnya.

"Akhirnya ke dokter, nanya dokter, takutnya masalah lagi. Dibolehin dokter dan berangkat lah," lanjut Baim Wong.

 

3 dari 5 halaman

Trauma

Sementara Paula Verhoeven sendiri menduga bahwa sang suami memiliki kekhawatiran terhadap kandungan di perutnya apabila ia tetap ikut umrah, "enggak apa-apa sih. Memang di atas 3 bulan dan dilihat semua sehat, terus diijinin. Cuman mungkin karena dia (Baim Wong) trauma, ya gitu," kata Paula Verhoeven.

 

4 dari 5 halaman

Pernah Keguguran

Memang, Paula Verhoeven sempat mengalami keguguran di kehamilan pertamanya. Kala itu, Baim Wong dan Paula Verhoeven memang sering bepergian menggunakan pesawat. Hal itu diduga sebagai penyebab Paula Verhoeven mengalami keguguran.

"Karena kita pas kegugurannya karena dia banyak naik pesawat. Dari jepang, kita travelling gila-gilaan, ternyata abis travelling dia lagi keadaan hamil," ungkap Baim Wong.

5 dari 5 halaman

Cek ke Dokter

Di Tanah Suci, Baim Wong dan Paula Verhoeven menyempatkan diri untuk melakukan check up kandungannya ke rumah sakit setempat. Hal itu dilakukan demi mengetahui kondisi Paula Verhoeven setelah melewati perjalanan udara cukup panjang. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Paula Verhoeven Ngaku Pernah Berotot di Masa Lalu
Artikel Selanjutnya
Paula Verhoeven Sempat Ragukan Baim Wong, Ini 5 Alasan Akhirnya Mau Dinikahi